15 Artis Korea Tercantik Dan Buat Jatuh Hati, Menurutmu siapa yang paling cantik?

riskiadiru

New member
Sebagai seorang yang bekerja di dunia industri hiburan, setiap artis tentu saja diharuskan memiliki wajah yang cantik dan menawan. Tidak hanya itu, wajah yang terlihat bersih dan awet muda juga tentu menjadi dambaan setiap artis. Maka tidak heran kalau banyak artis yang sampai melakukan operasi plastik, demi mendapatkan kecantikan wajah sesuai keinginan.

Berbicara mengenai artis cantik, tentu banyak artis Indonesia yang berwajah cantik. Namun jika dibandingkan dengan artis Korea Selatan, mungkin artis dari Korea masih jaul lebih cantik dan kelihatan sangat menawan. Selain itu, mereka juga seakan selalu mampu untuk tampil dan terlihat awet muda. Banyak orang yang bilang jika semua artis Korea memang cantik dan tidak ada yang jelek.

Korea Selatan memang seakan sebuah negara dengan wanita - wanita yang memiliki kecantikan luar biasa, terlebih untuk para artisnya. Terlepas dari kasus operasi plastik atau bukan, namun kecantikan mereka memang sungguh memikat hati. Berikut adalah daftar 15 Artis Korea Tercantik.



1. Song Hye Kyo Sebagai Artis Korea Tercantik Pertama

038180300_1488870263-Song_Hye_Kyo.jpg
Song Hye Kyo
Song Hye Kyo memang sudah tidak bisa disebut muda lagi, karena usianya sendiri sudah mencapai 35 tahun. Dia lahir pada 22 November 1981, namun masih tetap bisa tampil cantik sampai sekarang ini dan terlihat seperti berusia 20-an tahun. Bukan hanya cantik, namun karirnya juga di dunia industri hiburan sangat cemerlang. Hal ini dibuktikan dengan masuknya dia dalam nominasi Oscar untuk kategori Cinematography dan Custom Design pada tahun 2014 lalu. Karirnya sendiri di dunia hiburan sudah diawali sejak dia masih berusia 18 tahun.



2. Park Min Young Sebagai Artis Korea Tercantik Kedua

park-min-young-hapus-ingatannya-dengan-lee-min-ho-xLC_1.jpg
Park Min Young
Tidak jauh berbeda dengan Song Hye Kyo, artis cantik ini juga memiliki karir yang sangat cemerlang di dunia industri hiburan Korea Selatan. Bukan hanya bermain film, dia juga sering membintangi video iklan dan beberapa video klip lagu yang ditawarkan terhadap dirinya. Kemampuanya berakting pun tidak perlu diragukan lagi, karena dia mampu berakting dengan sempurna walaupun memainkan peran yang berbeda - beda.



3. Lee Young Ae Sebagai Artis Korea Tercantik Ketiga

Lee-Young-Ae.jpg
Lee Young Ae
Artius cantik yang satu ini memang masih tergolong baru dalam dunia industri hiburan di Korea, namun kemampuanya berakting pun menuai prestasi yang sangat membanggakan. Namanya pun semakin melejit sejak dia membintangi sebuah serial film Korea berjudul "Jewel In The Pallace". Tidak tanggung -tanggung, namanya pun langsung dikenal luas di Korea Selatang, dan sejak saat itu sering mendapatkan tawaran untuk bermain film. Bukan hanya kemampuan berakting, pesona kecantikanya juga tentu ikut menunjang karir gemilangnya.



4. Yoon So Hee Sebagai Artis Korea Tercantik Keempat

maxresdefault_5.jpg
Yoon So Hee
Walaupun memiliki wajah yang Korea banget, namun ternyata artis cantik yang satu ini adalah blateran dari Jerman dengan Korea Selatan. Maka tidak heran kalau peson kecantikanya pun semakin patut untuk dibanggakan dan bisa menjadi modal yang sangat bagus untuk karirnya di dunia indsutri hiburan. Nama Yoon So Hee juga dikenal di berbagai negara di Asia.



5. Go Hye Sun Sebagai Artis Korea Tercantik Kelima

go-hye-sun-kpopstar-1.png
Go Hye Sun
Wajah yang cantik dan usia yang masih muda tentu akan menjadi impian para pria. Untuk dunia industri hiburan juga tentu usia muda dan wajah cantik sangat dibutuhkan, dan Go Hye Sun memiliki kedua hal tersebut. Selain cantik dan masih berusia muda, dia juga terlihat sangat seksi yang menjadikanya idola untuk para pecinta serial film dan drama Korea.



6. Han Ga In Sebagai Artis Korea Tercantik Keenam

fullsizephoto815138.jpg
Han Ga In
Jangan heran kalau banyak orang yang merupakan pecinta serial film dan drama Korea tidak asing dengan wajah artis cantik yang satu ini. Bukan hanya keahliannya dalam berakting, namun wajah cantiknya pun turut mengantarkan dia pada posisi yang dukup populer. Han Ga In juga masuk dalam kategori artis Korea terkaya. Semua kekayaanya dikumpulkan dari pendapatanya dalam membintangi serial film dan drama Korea.



7. Lee Da Hae Sebagai Artis Korea Tercantik Ketujuh

08a00700b866ae32aa9d179902681fe2.jpg
Lee Da Hae
Usia Lee Dae Hae memang sudah tidak bisa disebut muda lagi. Dia sendiri lahir pada Aril 1984 silam dan sudah memasuki usia 33 tahun. Namun kecantikan wajah yang dimilikinya masih tidak kalah dengan para artis lainnya yang masih berusia 20-an tahun. Nama dan karirnya di dunia industri hiburan pun semakin meroket sejak dia membintangi film "Miss Ripley" dan "My Girl" pada beberapa tahun yang lewat.



8. Kim Ji-Won Sebagai Artis Korea Tercantik Kedelapan

kim-ji-won_1465454197_af_org.jpg
Kim Ji-Won
Artis Korea cantik yang satu ini adalah salah satu pemain serial film "Decendants of The Sun". Dalam film ini, So Hye Kyo juga menjadi bintang. Maka tidak heran kalau kedua artis cantik ini berusaha saling merebut perhatian banyak orang lewat film tersebut. Para pecinta serial dan drama Korea tentu sudah tidak asing lagi dengan film "Decendants of The Sun".

Baca Juga : 15 Mobil Paling Murah di Dunia Pada Tahun 2017



9. Han Groo Sebagai Artis Korea Tercantik Kesembilan

00152261.jpg
Han Groo
Usia 25 tahun adalah masih termasuk usia yang muda, dan Han Groo sendiri masih berusia 25 tahun. Dia sendiri lahir pada 29 Mei 1992 dan memiliki kecantikan yang memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Maka tidak heran kalau Han Groo memiliki sangat banyak fans, karena kemampuan beraktingnya yang sangat bagus ditunjang dengan usia muda dan kecantikan wajahnya. Namun sayangnya, Han Groo memutuskan untuk menikah dalam usianya yang masih muda. Hal ini tentu akan membuat banyak pria patah hati, layaknya patah hati nasional saat Raisa Andriana menikah dengan Hamish Daud.



10. Kim Yu Mi Sebagai Artis Korea Tercantik Kesepuluh

2.jpg
Kim Yu Mi
Semua pasti setuju kalau Kim Yu Mi adalah salah satu artis Korea yang sangat cantik. Selain itu, dia juga termasuk gadis yang sangat cerdas. Hal ini dibuktikan atas prestasinya yang terpilih menjadi Miss Korea pada tahun 2012 silam dan mewakili negaranya dalam ajang Miss Universe pada tahun 2013 silam. Walaupun belum sepenuhnya masuk dalam dunia industri hiburan di Korea, namun nama dia sudah langsung meroket sejak dia membintangi beberapa serial film, diantaranya "Cantabille Tomorrow" dan "The Dearest Lady".



11. Kim Tae Hee Sebagai Artis Korea Tercantik Kesebelas

1c245e39-8daf-48db-8475-a50dc534a600.jpg
Kim Tae Hee
Usia boleh tergolong tua, namun wajah tetap cantik dan awet muda. Mungkin itulah kata - kata yang tepat untuk menggambarkan pesona kecantikan Kim Tae Hee. Dia sendiri lahir pada 29 Maret 1980 dan sudah berusia 37 tahun sekarang ini. Walaupun sudah berusia lumayan, namun kecantikan dan kemampuan beraktingnya sangat bisa diandalkan dan patut menjadi idola.



12. Park Shin Ye Sebagai Artis Korea Tercantik Keduabelas

Walau-Hanya-Pakek-Kaos-Putih-Cantiknya-Park-Shin-Hye-Bikin-Geregetan-.jpg
Park Shin Ye
Karir artis cantik yang satu ini terbilang sangat cepat naik dan meroket di dunia industri hiburan Korea. Dia sudah membintangi film "Flower Boy Next Door" saat dia masih berusia muda. Maka tidak heran seiring dengan pertambahan usianya, karirnya pun semakin cemerlang. Semua ini berkat kemampun beraktingnya ditunjang dengan kecantikan yang dimilikinya.



13. Kim Hyun Soo Sebagai Artis Korea Tercantik Ketigabelas

0001-front_4.jpg
Kim Hyun Soo
Bagi orang - orang yang mencintai serial film dan drama Korea, tentu sudah tidak asing lagi dengan film "My Love From The Star", dan Kim Hyun Soo adalah salah satu artis Korea yang membintangi film tersebut. Seiring dengan perkembangan usianya yang beranjak dewasa, kecantikannya pun semakin terlihat dan mampu menarik perhatian para pecinta film Korea. Berkat kemampuan berakting dan kecantikan yang dimilikinya, dia pun akhirnya dipercaya untuk membintangi film :Solomon's Perjury".



14. Song Ji Hyo Sebagai Artis Korea Tercantik Keempatbelas

song-ji-hyo-poses-for-banila-co.jpg
Song Ji Hyo
Nama artis yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi bagi para pecinta film korea. Selain kemampun berakting, karir yang cemerlang, kecantikan yang dimilikinya pun turut mengantarkan namanya pada popularitas tinggi. Banyak para pecinta film Korea selalu menantikan penampilan artis cantik ini dalam film - film dari Korea. Bukan hanya cantik dan mempesona, dia juga memiliki tubuh yang sangat seksi, membuatnya menjadi artis idola bagi para pria kebanyakan.



15. Lee Min Jung Sebagai Artis Korea Tercantik Kelimabelas

231.jpg

Banyak yang berpikir kalau kecantikan dan pesona yang dimiliki oleh Lee Min Jung adalah hasil dari operasi plastik, namun dia sendiri menampik dan menyangkal rumor tersebut. Dia mengatakan kalau wajah cantiknya memang sudah dimiliki sejak kecil dan tidak ada unsur dari operasi plastik. Maka tidak heran kalau karirnya di dunia industri hiburan sangat cemerlang dan menjadi artis idola bagi para kaum pria. Walaupun sudah berusia 35 tahun, namun kecantikanya belum kalah dengan kecantikan para artis yang masih berusia 20-an tahun.

Tidak bisa dipungkiri jika kebanyakan artis memang memiliki wajah yang cantik, namun itu adalah untuk artis lokal. Berbicara mengenai artis Korea, kebanyakan orang mengatakan kalau disana memang tidak ada artis yang jelek dan semuanya cantik. Hal ini memang tidak berlebihan mengingat pesona dan kecantikan mereka tidak hanya dikenal di negaranya sendiri, melainkan ke berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia sendiri. Melihat wajah - wajah cantik dari Korea, siapa sih yang tidak tertarik?. Itulah tadi daftar 15 Artis Korea Tercantik, semoga bermanfaat.

Sumber
 
Back
Top