Jangan lupa "Charge" hidupmu
 
Go Back   Home > Agama > Kristen Protestan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Jangan lupa "Charge" hidupmu

http://www.gracedepth.com/jangan-lupa-charge-hidupmu/

Saya percaya kebanyakan dari kita senang menggunakan teknologi di dalam keseharian kita. Saya biasa menggunakan iPad untuk membaca e-book; saya biasa menggunakan handphone untuk menelpon ketika sedang berada di luar rumah; dan saya biasa menggunakan laptop untuk menonton dan menulis. Sekarang ini, kita memiliki teknologi-teknologi yang sangat hebat. Kita dapat melakukan hal-hal luar biasa dengan cepat dan mudah.

Namun, bagaimana jika kalian memiliki semua teknologi ini (iPad, handphone, dan laptop) tetapi kalian tidak memiliki chargernya? Apa yang akan terjadi?

Tentunya dalam beberapa jam, iPad, laptop, dan handphone kita akan mati bukan? Jika mati, kita tidak dapat menggunakan fitur-fitur hebatnya lagi. iPad tidak dapat digunakan untuk membaca atau pun browsing. Handphone tidak dapat digunakan untuk mengirimkan chat atau pun menelpon orang. Laptop tidak dapat digunakan untuk menonton atau pun menulis. iPad, handphone, dan laptop yang luar biasa itu menjadi tidak ada guna-nya!



Teman-teman, ini sama seperti hidup kita. Kita telah dirancang Tuhan untuk melakukan hal-hal hebat dan bermanfaat. Tetapi kita tidak dapat berfungsi dengan baik jika kita tidak pernah nge-charge diri kita. Jadi bagaimana cara kita nge-charge di dalam hidup ini? Jawabannya adalah dengan membaca FirmanNya dan berdoa kepadaNya. Tuhan lah sumber listrik kita—sumber kekuatan kita sehingga kita dapat berfungsi dengan baik. Jika kamu berjalan di dalam hidup ini tanpa Tuhan, pasti suatu saat batre hidupmu akan habis—kamu akan kosong dan kehilangan fungsi mulia-nya.

Banyak diantara kita yang sudah low-bat hari ini. Saran saya bagi kalian hanyalah satu, charge kembali lah hidupmu. Buka Alkitabmu, bersaat-teduh lah di dalam Tuhan—Dia yang akan mengembalikan kekuatanmu di dalam hidup ini.

“Tinggallah di dalam Aku dan Aku di dalam kamu. Sama seperti ranting tidak dapat berbuah dari dirinya sendiri, kalau ia tidak tinggal pada pokok anggur, demikian juga kamu tidak berbuah, jikalau kamu tidak tinggal di dalam Aku. Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa” (Yohanes 15:4-5).

Add line atau instagram kami untuk mendapatkan notifikasi update renungan terbaru dari website kami.
Official Line: @pkx3578b
Instagram: @gracedepth
Instagram penulis: @revyhalim

Semoga renungan-renungan kami bisa menjadi berkat.God Bless!
gracedepth gracedepth is offline
City Level

Post: 163
 
Reputasi: 6

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Jangan lupa "Charge" hidupmu

Mantap informasinya.

Memang hidup kita harus selalu di charge.

ANEKA PEMBERSIH HIGIENIS
alifmuku alifmuku is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 2
alifmuku, gracedepth
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.