Virginitas...penting gak ya??

arief78

New member
hai guys...menurt lo virginitas itu perlu ga sih buat lo lo pada, di jaman seperti ini. Coz kayaknya sekarang dah jarang deh cwek yang masih virgin, mungkin semua imbas dari gaya hidup and pergaulan sekarang yang notabene dipengaruhi o/ budaya barat...konon menurut hasil survey di jakarta aja ada 4 dari 10 cwek yang dah ga virgin lagi..nah itu berarti hampi setengahnya kan??? emang sih rasanya ga adil kalo cman ngomongin yang cwek doang but next time maybe qta survey yg cwok juga (gimana caranya ya??? kan kl cwok ga ktauan...mana biasa boong lagi!!! hehehehe.)


thk's for u r attentions
 
virginitas itu sangat penting,terutama bagi wanita.virginitas menurut gw ada dua sebab yang pertama disebabkan oleh kecelakaan terjatuh / benturan keras yg menyebabkan pecahnya selaput darah di daerah vagina ( ni menurut orang awam ) dan ada lagi yg di sebabkan oleh hubungan di luar nikah nah yg kedua ini yg sangat disayangkan.bila 2 kekasih melakukan hubungan sex kemudian mereka berpisah nantinya akan jadi malapetaka buat si cewe tersebut,bila si cewe tersebut akan menikah dengan orang lain mungkin bila suaminya mengetahui calon istrinya sudah tidak virgin lagi maka si laki-lakinya mungkin akan membatalkan pernikahan tersebut ( mungkin 1000:1 bila ada laki-laki yg mau menerima bila calon istrinya sudah tidak virgin yg dilakukan dengan orang lain ),mungkin pesan buat para wanita hati-hati jaga diri dan lebih mendekatkan diri kepada tuhan dan jauhi pergaulan yg kurang baik.Thank's
 
kalau orangnya masih punya moral yang benar pasti menjawab sangat..... sangat penting sekali. kecuali orangnya memang sudah gila, setuju nggak. harusnya setuju.
 
virginitas.. ya.. itu sangat penting.. perlu banget..
gimana enggak.. gue yakin.. 90%.. cowok-cowok pengen dong, punya istri yang masih virgin??
kalo cewek ga virgin.. ga laku.. donggggg
 
Buat gw, virginitas itu sama aja kayak anggota tubuh yang laen.

normalnya manusia itu punya dua tangan, dua kaki dst...
gak ada satu kaki, bukan berarti dia berhenti jadi manusia ato gak berhak lagi dicintai.

so, virginitas juga begitu..
ada banyak sebab yang bisa membuat virginitas hilang. sepanjang alasan itu bisa gw terima, buat gw gak mslh (tp blm pst gw terima loh!hehe).

so, buat cew2 :
lebih hati2 aja deh! jaga virginitas lo baik2!
gw yakin, tiap perempuan pasti lebih bangga jika bisa mempersembahkan virginitas buat pasangan resminya...

buat yg dah terlanjur, mending cepet2 perbaiki diri. yakin aja, masih ada cow yg bs terima cew apa adanya. tp lo kudu usaha n kerja keras. kl dia liat lo msh belum berubah (liar etc..), ya mustahil dia mo diajak komitmen. paling parah kl lo ketemu cow yg cuma jadiin cew cm buat maenan doang..

so, pilihan ada di tangan lo semua..
 
menurut gw virginitas itu sangat penting. makanya cewek tuh harus pandai2 jaga diri. dan jg pinter dalam bergaul. jangan mudah terpengaruh ama omongan orang.
 
Kalo buat kita pribadi temtunya pengin dunk yang masih virgin alias tin-tink:) Tapi kalo udah cinte ya gimana?
 
Buat gw Bukan Masalah dengan syarat :
1. Akibat kecelakaan
2. Emang pernah nikah secara resmi dan pisahnyapun dengan alasan yang sangat kuat seperti mantan suaminya meninggal.
 
kalo aku virgin itu penting juga,karenakita juga ingin dong merasakan kevirginan,tapi kalo udah cint mati ama seseorang,sedang orang tersebut sudah tidak virgin,gimana dong?
 
yah,klo kalo dah cinta mau di apai lagi,,,,,,
masih bagus tu cwek maseh punya lobang,,,heueueueh
 
ini nih yang paling penting...
seblum ma gw boleh aja dia ganti2 pacar...tapi virgin tetep harus di jaga donk...
nie yang paling penting.........banget.
 
ada banyak sebab yang bisa membuat virginitas hilang. sepanjang alasan itu bisa gw terima, buat gw gak mslh (tp blm pst gw terima loh!hehe).

menurut gw sih hanya 1 penyebab virgin hilang yaitu berhubungan badan (ML), penyebab lainnya itu bukan hilangnya virgin. :)
 
virgin penting bgt lah.mna ada c suami yg mau istrinya gaq virgin lg.
nah mkany bgi para cwek,kl plih cwo ati2 ya.jgn yg bjad X) n klo d bw k tmpt sepi ati2 ^^ tkudnya dy napsu n terjadilah..
 
Virginitas menurut ku

sangat penting meskipun jaman sekarangg banyak jugaa cewe2 yang ga bisa jaga diri oleh karenaaituu BERHARGA se x yang namanya virginitas di mata kuu bukannyaaa sesuatu yang langkaa ntuu yang dicarii :wink: :))
 
Nggak penting! Buat ku mau virgin atau tidak itu perempuan bukan maslah besar! Lagian tidak adil; menilai kadar cinta seseorang dari virginitas mereka. Keperawanan bukan jaminan kalau hubungan akan langgeng!
 
Nggak penting! Buat ku mau virgin atau tidak itu perempuan bukan maslah besar! Lagian tidak adil; menilai kadar cinta seseorang dari virginitas mereka. Keperawanan bukan jaminan kalau hubungan akan langgeng!

stubuh sama om WNKS...

gag pting bgt..
masa cinta di ukur pke virginitas...
trus klo tw cewe qta dah gak virgin trus di tinggalin gtu..
yach namanya gak adil dunks...
mang cowo dah pasti masi perjaka pha??gak mesti khan...
 
menurut ku sih virgin atau nggak, tidak ada bedanya kok! Buat yang ngotot bilang penting udah pernah nyoba belum?
 
yang penting kejujuran, kalo ga virgin yah musti ngaku dari awal, jangan pas malam pertama batu ketauan dan baru ngaku kalo pernah ml sama orang lain, kalo gini kan masalah jadi runyam,

dan ga mungkin kalo cowok ga peduli sama virgin, pasti tuh cowo banci, kalo menerima cewek yang ga virgin, itu sih biasa, tapi kalo ga peduli virgin apa ngga, waktu ml ternyata ga virgin, dan tuh cowok juga ga tanya kalo si cewek pernah hubungan badan dengan siapa, ga mungkin lah
 
Back
Top