Untuk Urusan Cinta, Ini 5 Zodiak yang Sulit Berkomitmen

spirit

Mod
8492689d-f652-46f3-be0d-ea36e20e799a.jpg

Dalam suatu hubungan, pasangan harus saling berkomitmen. Tanpa komitmen, mustahil hubungan tersebut dapat bertahan lama. Namun, tak semua orang dapat memegang komitmen, sebagian orang justru takut dan tidak dapat berkomitmen. Dilihat dari zodiaknya, berikut ini adalah orang-orang yang takut dan sulit berkomitmen.

1. Sagittarius (22 November-21 Desember)

Pemilik zodiak Sagittarius sangat mencintai kebebasan dan sangat menghindari tanggung jawab. Maka jika bagi kebanyakan orang menganggap berkomitment adalah hal yang penting dalam menjalin hubungan, pemilik zodiak ini justru melihat komitmen layaknya sebuah racun yang akan mematikan mereka.

2. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Sama seperti pemilik zodiak Sagittarius, mereka yang berzodiak Aquarius juga sangat mencintai kebebasan mereka. Mereka menginginkan hubungan yang terbuka, hal-hal baru dan sesuatu yang menarik. Oleh karena itu mereka tidak dapat berkomitmen terutama hanya pada satu orang.

3. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Pemilik zodiak Scorpio termasuk dalam kelompok orang yang tidak dapat berkomitmen karena rasa percaya dirinya yang tinggi. Mereka yakin, banyak orang yang tertarik dengan mereka.

4. Aries (21 Maret-19 April)

Mereka yang berzodiak Aries sangat sulit untuk berkomitmen karena pemilik zodiak ini memiliki ekspetasi yang tinggi terhadap orang yang akan berkomitmen dengan mereka. Oleh sebab itu pemilik zodiak ini tidak akan berkomitmen jika orang tersebut tidak sesuai dengan ekspetasi mereka.


5. Libra (23 September-22 Oktober)

Pemilik zodiak Libra sulit berkomitmen layaknya pemilik zodiak Aries karena mereka hanya ingin berkomitmen dengan orang-orang yang sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Mereka selalu berpikir jika nanti ada yang lebih baik mengapa harus terburu-buru berkomitmen sekarang.


~wolipop
 
Back
Top