Perut  buncit? langsing alami??? simak deh tips berikut....
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Perut buncit? langsing alami??? simak deh tips berikut....

Tips paling jitu. Pake setagen sepanjang hari sepanjang tahun sepanjang hidup. Dijamin langsing kayak nenek-nenek jaman dulu...
urhee urhee is offline
City Level

Post: 306
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Perut buncit? langsing alami??? simak deh tips berikut....

kalo ngecilin paha ma lengan tau nga?
agnesagoes agnesagoes is offline
Village Level

Post: 21
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Perut buncit? langsing alami??? simak deh tips berikut....

[ mau testtt .....testt..testt.
morganzlash
morganzlash morganzlash is offline
Home Level

Post: 13
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Perut buncit? langsing alami??? simak deh tips berikut....

Kutip:
Oleh iis View Post
mau langsing alami? gampang kok caranya, asal rutin dan telaten lhooo
pertama, siapin aja sebutir jeruk nipis, 2 sm minyak kayu putih, dan 1 sd teh kapur sirih. Jeruk nipis diperas ambil airnya, campur dengan kapur sirih dan minyak kayu putih sampai menjadi sebuah adonan. usapkan adonan tadi ke atas perut atau bagian tubuh yang mau disingsetin sampai rata, biarkan mengering dan setelah kering tutup dengan korset atau setagen agar ramuan itu tdk berjatuhan dan terasa hangat di badan.

kedua, siapin secangkir teh pait, minum sebelum tidur.

ketiga, kalau tdk suka teh pait, bisa diganti dengan kencur, kupas, parut dan peras airnya....minum menjelang tidur....
lakukan secara rutin, dijamin....1 bulan terlihat hasilnya....
selamat mencoba
hi i'm new comer here
btw thx buat infonya yach
aku coba deh:wink:
priscdee
priscdee priscdee is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Perut buncit? langsing alami??? simak deh tips berikut....

jogging minimal 3 kali seminggu selama minimal 20 menit apalagi pas terik matahari plus pake jaket.
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Perut buncit? langsing alami??? simak deh tips berikut....

Kutip:
Oleh EsterAntonia View Post
Klo nglangsingin pipi pake apa?
Hahaha.. Kak Ona bisa aja!! Kalo Chubby ya Chubby aja, asalkan pipinya kencang itu sudah bagus kok.. Aku memang sedikit gemuk tapi ndak Chubby, Rahasianya adalah Senyum & tertawa. gak percaya yah.. Coba aja!!
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Perut buncit? langsing alami??? simak deh tips berikut....

Kutip:
Oleh agnesagoes View Post
kalo ngecilin paha ma lengan tau nga?
Huehe... mau berat badannya 80 kg tapi kalo pahanya kencang itu udah keren banget Den Ayu!!

Handle dengan Joging dan gerakan jongkok berdiri sesempat waktu yang anda punya {ini untuk kaki} lalu gerakan tangan keatas kebawah seperti burung yang mengepakan sayap atau dengan fariasi sesuai kemampuan Anda {untuk tangan} untuk perut lakukan Sit-Up semampu yang anda bisa dan jangan lupa minum WRP (saya bukan Promosi Lho!!) kalau mau sedikit extrem lakukan kayang!!

kalau saya sekarang sedang melakukan itu, disambil dengan diet ringan (gak makan malam) hanya makan 2x/hari dengan menu nasi sedikit tapi sayur buahnya lebih banyak. hasilnya?? saya turun 3kg!!! Bayangkan, saya saja baru melakukannya kurang dari seminggu. Bagaimana hasilnya sebulan kedepan??

Semoga membantu maaf kalau ada kata-kata yang tidak berkenan di hati Den Ayu
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Perut buncit? langsing alami??? simak deh tips berikut....

waduw,.. repot juga,.. gw paling coba tips keduanya aja deh,..

klo masi buncit sedot lemak aja kali yah,..
mukhlizz
mukhlizz mukhlizz is offline
City Level

Post: 250
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Perut buncit? langsing alami??? simak deh tips berikut....

kalau kita ngurangi makanan yang bergulaa tuubisa juga menurunkan berat badannn
lelaki
lelaki lelaki is offline
National Level

Post: 1.932
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Perut buncit? langsing alami??? simak deh tips berikut....

gimana ya caranya biar langsing dan mempunyai peret seksi da dulu ya makasi
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.