3 Prinsip Relationship di dalam Tuhan

gracedepth

New member
http://www.gracedepth.com/3-prinsip-relationship-di-dalam-tuhan/

Saya sering sekali mendengarkan curhatan orang-orang, dan curhat yang paling sering saya dengar adalah curhatan tentang relationship, ya, tentang hubungan dengan lawan jenis. Banyak dari kita yang ingin mengetahui seperti apa rupa dari sebuah relationship di dalam Tuhan, tetapi Alkitab tidak mengandung deskripsi yang jelas tentang relationship yang sejalur dengan kehendak Tuhan. Maka itu hari ini saya akan mencoba menjelaskan prinsip dari relationship yang didasari oleh ajaran-ajaran Alkitab, dan saya percaya Firman-Nya dapat membantu kalian untuk memiliki sebuah relationship yang lebih baik dan sehat. Hal penting yang saya ingin ingatkan sebelum saya mulai dengan poin-poin saya: “Kita pacaran dengan tujuan untuk menikah dan memuliakan Tuhan di dalam pernikahan kita. Jika dari awal tujuan kamu pacaran hanya untuk bermain-main, lebih baik jangan pacaran dulu, karena pada akhirnya kamu hanya akan menyakiti dirimu sendiri atau menyakiti hati orang lain.”

Baiklah mari kita lanjutkan, inilah 3 prinsip yang harus kamu pegang di dalam relationshipmu:



“Dunia mengajarkan kita untuk mengasihi, jika… Tetapi Tuhan mengajarkan kita untuk mengasihi, bahkan jika…”

Tuhan tidak pernah mengajarkan kita untuk mengasihi hanya orang-orang yang mengasihi kita, Dia ingin kita untuk juga mengasihi orang-orang yang mungkin rasanya tidak layak untuk mendapatkan kasih kita. Di dalam relationshipmu, suatu hari kamu pasti akan mencapai sebuah kondisi dimana rasanya kamu tidak memiliki alasan sama sekali untuk tetap mengasihi kekasihmu, tetapi disanalah kesetiaanmu sesungguhnya akan diuji. Tuhan tidak ingin kamu setia hanya pada masa-masa senang, Dia ingin agar kamu juga setia pada masa-masa sulit. Tuhan tidak mengajarkan kita untuk mengasihi dengan syarat, melainkan dengan tanpa syarat.

“Dan jikalau kamu mengasihi orang yang mengasihi kamu, apakah jasamu? Karena orang-orang berdosapun mengasihi juga orang-orang yang mengasihi mereka” (Lukas 6:32).

Lihat cerita lengkapnya di:
http://www.gracedepth.com/3-prinsip-relationship-di-dalam-tuhan/

Add line atau instagram kami untuk mendapatkan notifikasi update renungan terbaru dari website kami.
Official Line: @pkx3578b (pakai @)
Instagram: @gracedepth
Instagram penulis: @revyhalim

Semoga renungan-renungan kami bisa menjadi berkat.God Bless! :D
 
Back
Top