Intip Yuk 4 Tips Untuk Kaos Sablon Digital
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Intip Yuk 4 Tips Untuk Kaos Sablon Digital


Jangan ragu mengenakan kaos untuk membuat kesan pertama yang hebat pada saat berkencan. Tampilan sederhana bisa jadi luar biasa, jika kamu bisa memadukannya sesuai dengan tubuhmu. Bagi kamu yang hobby koleksi kaos sablon digital, sebaiknya perhatikan 4 aspek berikut ini untuk tampilan lebih sempurna.

Kenakan kaos sablon digital sesuai ukuran tubuh
Bentuk atasan yang menonjolkan siluet maskulin dengan bahu lebar dan pinggang sempit, membuat tampilan terlihat lebih seksi. Jika kamu memiliki lengan besar, carilah lengan kaos yang lebih pendek atau kamu bisa menggulungnya ke atas. Saat mengangkat lengan, perhatikan agar tidak ada celah besar di sekitar leher. Pilihlah ukuran kaos mana yang membuatmu merasa nyaman.

Pilihan warna yang tepat
Pemilihan warnapun gak bisa sambarangan. Warna putih dianggap sangat cocok untuk semua warna kulit. Untuk menghindari kelunturan warna, pisahkan kaos putihmu dengan kaos berwarna lainnya. Bagi kamu yang ingin meningkatkan visual bentuk tubuh, coba kenakan kaos warna abu-abu, namun hati-hati yah dengan bekas keringat yang mudah terlihat pada warna gelap. Hitam dipercaya bisa membuat pemakainya lebih seksi. Tapi di kala siang, hindari warna hitam dan pilihlah warna navy yang dipadukan dengan celana jeans. Dan satu hal lagi, pastikan warna kaos tidak berbenturan dengan warna kulitmu yah guys.

Pemilihan jenis kain yang pas
Pilihan kain desain kaos, mana yang tepat untukmu? Sebelum memilih kaos, perhatikan label kaos. Pada bagian ini bisa memberi gambaran komposisi kain yang digunakan. Tentunya hal ini mempermudah kamu memilih kain kaos mana yang tepat. 100 persen katun mungkin merupakan pilihan terbaik dan paling umum, sebab kain jenis ini mampu membuat tubuhmu terlihat lebih kurus dan terasa lebih ringan.

Kenakan kaos sablon digitalmu dengan style kekinian
Bagian utama yang harus kamu perhatikan sebelum membeli kaos adalah kerah. Kerah berbentuk kru atau v-neck sangat cocok bagi pria dengan dada kecil atau bahu melengkung. Mereka membantu menciptakan ilusi bahu yang lebih luas, sehingga tubuh kamu terlihat lebih proposional. Cocok juga bagi kamu yang memiliki tubuh kurang tinggi, sebab mampu menciptakan ilusi panjang dan tinggi, seolah memanjangkan leher. Haruskah kamu menyelipkan kausmu? Jika kamu mengenakannya sebagai dalaman maka masukkan ke dalam celana. Gaya tuck in t-shirt paling sesuai untuk kemeja polo lengan pendek dan celana panjang. Kaos putih dengan jeans dan boot juga merupakan perpaduan yang pas.

Semoga informasi berikut bermanfaat untukmu dan jangan lupa, buat dirimu tetap terupdate dengan Cycom Design untuk tahu lebih banyak. Cycom Design Turning Creativity to Real Value.

Sumber
cycomdesign cycomdesign is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

       
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.