"Hingga Detik Ini" - Lagu Terbaru Dari The Rain

steven12345

New member
The Rain merilis singel pada 7 Juni 2017 lalu berjudul "Hingga Detik Ini". Singel tersebut menjadi yang keenam dari album Jabat Erat, album studio pertama The Rain yang dirilis secara independen.

“Hingga Detik Ini” – lagu terbaru dari The Rain

The Rain merilis single terbarunya yang berjudul Hingga Detik Ini. Rencananya lagu tersebut akan hadir sebagai bagian dari album mereka yang berjudul, JABAT ERAT. Apa yang dibuat oleh The Rain kali ini mengingatkan kita akan karya-karya pada awal karir mereka. Sebuah lagu yang melankolis namun dengan penyampaian yang gagah.

Lagu ini memberikan warna musik yang berbeda pada The Rain

Sejak single "Terlatih Patah Hati" dirilis secara independen pada tahun 2013, musik The Rain seakan berganti haluan dari lagu-lagu berlirik tragis dan mengiris, menjadi bernuansa jenaka dan apa adanya. Contohnya, lagu "Penawar Letih" sebagai penyemangat untuk para pencari nafkah yang berjuang demi penawar letih. Atau singel "Getir Menjadi Tawa Bila Kubersamanya", tentang kenangan perjuangan memilih kata ketika pertama kali berusaha menyapa gebetan. Namun Indra Prasta menegaskan bukan berarti The Rain menjadi anti-mellow. Karena itu, menghadirkan singel "Hingga Detik Ini".
 
Back
Top