“Tlah Mencoba” – Lagu Andalan Dari Album New Chapter

steven12345

New member
Tlah Mencoba merupakan salah satu lagu andalan dari album New Chapter punya Rosa. Dengan aransemen musik yang kuat telah membuat lagu ini semakin sukses diterima para pecinta musik.

“Tlah Mencoba” – salah satu lagu andalan dalam album New Chapter

Rossa kembali melepas sebuah single dari album 'New Chapter'. Setelah sukses dengan 'Body Speak' dengan beat-nya, kini ada 'Tlah Mencoba' dengan balada yang kental. Dalam keterangan pers yang diterima detikHOT, Selasa (19/9/2017), untuk single ini, Rossa menggandeng Dewiq dan Pay. Mereka bertugas untuk menulis lagu dan memberikan sentuhan aransemennya.

Lagu tersebut sangat kental power – ballad

Terdengar di lagu tersebut alunan piano dan cello. Rossa menyebutnya dengan power-ballad yang begitu kental. Jika biasanya Rossa bawel dengan lagu yang digarap oleh orang lain, tapi khusus di 'Tlah Mencoba' dirinya lebih banyak memberikan ruang untuk Dewiq dan Pay bereksplorasi. "Dari A&R (artists and repertoire) sendiri memang menginginkan rekaman yang sederhana dan lebih mengutamakan vokal Rossa yang kuat dan aransemen musik yang kuat," ungkap Mhala selaku A&R dari Trinity Production.
 
Back
Top