Agen S Lutena Majalengka Rp.1.100.000 (Gratis Ongkir) | Adi : 08129367277

dimas737

New member
S Lutena adalah suplemen gizi yang kaya akan karotenoid (beta-karotin) dengan manfaat yang sebanding dengan mengkonsumsi sayuran berwarna merah, kuning, oranye, serta sayuran berwarna hijau. S Lutena ini menyediakan suplemen yang tepat untuk mereka yang tidak dapat mengkonsumsi jumlah nutrisi yang dibutuhkan sehari-hari karena berbagai alasan kesibukan. 6 jenis Karotenoid dikandung dalam S Lutena yaitu Lutein, Crocetin, alpha-Karotin, beta-Karotin, Lycopene dan Zeaxanthin.

slutena-onebottle.png


Agen S Lutena Majalengka menjamin keaslian S Lutena yang Anda pesan. Anda tidak perlu ragu karena Agen S Lutena Majalengka adalah agen resmi. Agen S Lutena Majalengka telah terpercaya melakukan banyak pengiriman. Agen S Lutena Majalengka mengutamakan kepuasan pembeli karena itu Agen S Lutena Majalengka senantiasa melayani pemesanan dengan profesional.

Pesan segera S Lutena di Agen S Lutena Majalengka. Tidak perlu ragu ataupun takut dengan adanya penipuan dalam bertransaksi dengan Agen S Lutena Majalengka karena Agen S Lutena Majalengka adalah agen resmi bergaransi serta sudah berpengalaman melayani penjualan S Lutena ke seluruh wilayah Indonesia.

cara pemesanan S Lutena di Agen S Lutena Majalengka cukup mudah. Anda cukup mengirim SMS atau menghubungi no.telp kami.

Format Pemesanan via SMS :
PSA Jml-Botol Nama Alamat-pengiriman No.Telp(yg ingin dihubungi)

Info Lebih Lanjut Klik Disini
 
Back
Top