Penis dan Klitoris, rupanya saudara toh!

raafi07

New member
Tahu gak sebenarnya genital manusia (baik penis maupun klitoris) berasal pada awal yang sama tapi mengalami pertumbuhan yang berbeda... yaitu jika penis tumbuh memanjang sendangkan klitoris seperti halnya bonsai diam tumbuh kecil dan tidak berkembang. Tapi keduanya memiliki peran yang sama sebagai organ sex yang sangat sensitif..

atau dapat dikatakan keduanya mirip seperti saudara kembar.. yang memiliki banyak persamaan...
1) keduanya memiliki rangsang yang sensitif terutama pada gesekan.. jadi bukan hanya cowok yang dapat orgasme dengan cara masturbasi tapi juga cewek dengan cara menggesek bagian klitorisnya sehingga mencapai tingkat orgasme yang cukup tinggi
2) keduanya juga dapat ereksi (mengeras).. jika cowok terangsang maka penis akan ereksi (menegang) dimana bagian pembuluh darah pada penis dipenuhi dengan aliran darah yang cukup deras sehingga penis mengalami peregangan dan akhirnya mengeras. hal yang sama juga terjadi pada cewek, yaitu ketika terangsang maka bagian klitoris yang seperti bijih kacang dalam vagina akan mengeras

bedanya hanya satu, penis merupakan gabungan beragam saluran baik saluran kencing maupun saluran ereksi yang mengeluarkan sperma.. sedang klitoris hanya sebagai organ sex yang sangat sensitif

wajar aja jika banyak cowok yang melakukan foreplay dalam permainan sex selalu menjadikan klitoris sebagai tujuan utama
 
wah topik ini parno amat sih, tapi ndak apa-apa sebagai pengetahuan biologi juga lho.
Aq pikir juga saudara, soalnya minta ketemuan terus tuh ....
he he he he *just joke*
Yang belum kawin ndak boleh /....
 
Di lihat dari organogenesis, klitoris dan penis memiliki asal yang sama. Hanya berbada perkembangan selanjutnya dikarenakan faktor genetik XX atau XY dan juga hormonal yang mempengaruhi organ genital.

Klitoris terletak di bagian atas vulva, bentuknya kecil dan memiliki stuktur yang sama dengan penis, yaitu terdapat frenulum (pada penis yang belum disunat / sarung penis), 1 corpus spongiosum / corpora cavernosa urethra dan 2 corpus cavernosa.

Perbedaan lainnya penis merupakan saluran urin dan semen sedangkan klitoris tidak.

http://www.mhhe.com/socscience/sex/common/ibank/ibank/0008.jpg
 
eMbeR!!!pasangan ini namanya saudara yanga bisa dikawinin.karena lama-lama akhirnya ngerapat (rapat pleno kali yee..e.).dari segi penciptaan emang saudara.tul...gak!
 
jelas penis & klitoris merupakan sodaraan ;) kan makhluk cewe asal mulanya dari tulang rusuk cowo (inget tuu saat hawa diciptakan tuk menemani adam saat awal mula makhluk hidup tercipta)
 
Back
Top