Makanan Khas Jogja Mangut Lele Mbah Marto

SimplyLand

New member
Kalau Scrummia datang ke Yogyakarta pastinya selain berwisata juga mau nyobain makanan yang enak kan? Di Yogyakarta ada banyak banget tempat makan dengan cita rasa yang enak. Salah satunya Mangut Lele Mbah Marto yang nggak boleh di lewatin dan harus di cicipin. Mbah Marto gak jualan di warung makan ya Scrummia, tapi jualan di rumahnya sendiri. Makan di sini seperti makan di rumah nenek loh. Mau duduk di teras depan atau di dekat dapur bisa. Mau bolak-balik tambah nasi dan lauk juga boleh.

photo_2017-11-13_10-27-33-1110x550.jpg


Alamat atau Lokasi

Scrummia sudah pernah ke Mangut Lele Mbah Marto? Ini dia salah satu olahan lele yang bikin kangen Yogyakarta. Makanan yang langsung di buat sendiri oleh Mbah Marto ini terletak di belakang Kampus Institut Seni Indonesia (ISI) di Jl Parangtritis, Km 6,5 Sewon, Yogyakarta. Lele yang di masak dengan resep bumbu tradisional pastinya nikmat banget nih Scrummia dan bisa langsung disantap di dapur Mbah Marto yang sederhana. Disini tidak ada pelayan ya Scrummia, jadi semua ambil sendiri atau self service.

Meskipun tempat makan ini berada di tengah kampung dan cukup tersembunyi tetapi Mangut Lele Mbah Marto selalu ramai diserbu pembeli. Seperti Puadin Redi di episode 7 Yogyakarta Scrummy Klinong-Klinong juga ikutan menyerbu Mangut Lele enak ini loh Scrummia. Udah buka youtube belum nih? Coba deh Subscribe channel youtube Yogyakarta Scrummy, terus liat keseruan Puadin Redi makan Mangut Lele Mbah Marto dan juga keseruan klinong-klinong episode sebelumnya. Mangut Lele Mbah Marto juga menyediakan berbagai lauk dan juga sayuran, lengkap deh pokoknya. Harganya juga aman di kantong kok Scrummia. Yuk, kalau datang ke Yogyakarta cicipin mantap nya Mangut Lele Mbah Marto.

Bagaimana scrummia dengan Artikel di atas, sama satu info lagi scrummia, sekarang jogja scrummy bisa pesan secara online loooo... Jadi scrummia gak perlu repot repot berkunjung ke jogja hanya pengen nyobain kelezatan Jogja Scrummy.

Mau tahu kelezatan dan cara pesannya, scrummia bisa kunjungi Menu Jogja Scrummy  ya??

Jogja Scrummy
/ Oleh Oleh Khas Jogja / Oleh Oleh Kekinian / Oleh Oleh Dude Harlino / Makanan Khas Jogja Mangut Lele Mbah Marto
 
Back
Top