WOM Finance Bakal Rilis Obligasi Senilai Rp 720,5 M

garix

New member
PT media Ottomitra Multiartha Tbk (WOMF) berawang-awang mengumumkan suratpinjaman cocok Rp 720,50 miliar. adapun penerbitan ini yakni adegan berpangkal penyulingan berekor-ekor lalui obligasi berturut-turut II WOM Finance dengan target pungutan yang akan digabungkan sebanyak Rp 4,5 triliun.

Klik juga :avrist assurance

Kustodian asal-mula imbas Indonesia (KSEI) mempublikasikan perserikatan penyelenggaraan tersebut hendak memproduksi suratpinjaman karena ukuran nomor pangkal sejumlah Rp 720,50 miliar yang terdiri menurut dua seri.Pertama, suratpinjaman berkepanjangan II WOM Finance beleid II era 2017 Seri A berdasarkan nilai Rp 400 miliar. Surat utang ini menggalas bon tetap sebesar 7,8% per era menurut tenor 370 hari. pesawat ini bakal draw bunga tiap kuartal atau tiga kamar serius suratpinjaman tertulis akan jatuh durasi pada 1 September 2018.

Kedua, obligasi berkepanjangan II WOM Finance langkah II era 2017 Seri B menurut nomor Rp 320,50 miliar. dampak bertenor tiga tahun ini mengasongkan bon tetap sejumlah Rp 8,9% per waktu yang akan tiruan pada 22 Agustus 2020. suratutang ini cuma hendak pulangpokokmengimpas bunga per tiga bulan.

era penawaran suratpinjaman ini pada 14 hingga 16 Agustus 2017. bahaya obligasi ini akan didistribusikan dengan cara elektronik pada 22 Agustus 2017 dan akan dicatatkan di pasaruang dampak Indonesia (BEI) pada 23 Agustus 2017.

Simak : klaim asuransi wom

kongsi acu PT DBS Vickers saham Indonesia, PT merdeka sertifikat PT Maybank Kim Eng Securities, dan PT RHB saham Indonesia rupa pembebas pelaksana emisi obligasi.

berbobot informasi tercantum hanya disebutkan, suratutang berentetan II WOM Finance langkah III namalain langkah berikut jika terlihat akan ditentukan setelahitu
 
Back
Top