Jangan Lakukan Ini Jika Tak Ingin Kehilangan Kualitas Kilau Berlian Anda

M

Muhammad_Ahwas12

Guest
mengenal-black-diamond---dan-keuntungan-untuk-pemiliknyaimage-2017-11-15-103232.jpg


Harga Cincin Pernikahan – Pada saat pemakaian yang sudah memasuki beberapa tahun, biasanya kilau perhiasan berlian akan mengalami penurunan. Ini bisa diakibatkan oleh pemakaian yang kurang teliti dan kurang memperhatikan perawatan bagi perhiasan berlian tersebut.

Dan agar tak kehilangan kilau perhiasan berlian Anda yang begitu indah, Devi Cahyadi sebagai salah seorang pakar berlian dari Gemological Institute of America mengatakan bahwa hendaknya para pemilik perhiasan tersebut menghindari berlian terkena cairan klorin, ataupun berbagai bahan kimia lainnya seperti lotion, hairspray, bahkan minyak wangi sekalipun. Karena bila terkena sedikit saja, maka warna yang ada pada berlian perlahan akan memudar hingga merubah warnanya.

“Bila cairan klorin sudah tercampur dengan berlian, maka hal tersebut bisa langsung melemahkan daya ikat emas yang mengikat berlian itu sendiri,” papar Devi.

Ia juga melanjutkan bahwa jika perhiasan terkena noda, maka langsung bersihkan dan jangan biarkan noda tersebut menempel terlalu lama. Jika sudah terkena noda, maka pemilik harus segera membersihkannya dengan menggunakan sabun deterjen ringan, dan dibersihkan menggunakan sikat berbulu halus agar kotoran yang menempel bisa langsung hilang.

“Percuma saja harga cincin tunangan atau cincin pernikahan yang dibeli mahal, jika terkena kotoran tidak langsung dibersihkan, maka kilaunya pun akan memudar dengan segera. Jadi usahakan langsung membersihkan kotoran tersebut secara cepat dengan mencucinya menggunakan deterjen ringan,” tambah Devi.

Yang terakhir menurut Devi adalah, jika perhiasan tidak sedang digunakan maka sudah menjadi kewajiban bagi pemiliknya untuk menyimpannya di tempat yang aman dan menggunakan pembungkus khusus yang bebas dari karat. Yang jelas dan yang terpenting, jangan biarkan Anda menyimpan perhiasan berlian dalam keadaan terbuka.

Yang jelas, bukan hanya perawatannya saja yang harus diperhatikan namun juga memperhatikan kualitas dari berlian yang akan dibeli itu sendiri. Untuk mendapatkan perhiasan berlian yang berkualitas, maka Anda bisa langsung mengunjungi www.passionjewelry.co.id sekarang juga!

Passion Jewelry menyediakan berbagai tren koleksi perhiasan berlian terbaru lengkap dengan berbagai promo harga yang ditawarkan seperti promo harga cincin tunangan, harga cincin pernikahan, dan lain sebagainya hanya di Passion Jewelry.

Jadi tunggu apalagi, Lihat selengkapnya hanya di www.passionjewelry.co.id


The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock
 
Back
Top