Setelah Lagu "Moving On", Abdul Akan Rilis Album Baru

steven12345

New member
Tahun 2010 yg lalu abdul membuat lagu untuk salah satu solois wanita terbaik Indonesia. Sejarah music Indonesia mencatat bahwa Moving On menjadi salah satu single tersukes dari seorang Andien; dan sampai selang tujuh tahun, lagu ini tetap ada di dalam hati pencinta musik .

Rencananya setelah lagu “Moving On” Abdul akan rilis album baru

Lagu “Moving On” sebenarnya memang spesial ditulis oleh Abdul untuk Andien pada tahun 2010 silam. Lagu ini ternyata sudah termasuk dalam album Bahagia Versi Kita yang sudah beli kamu di toko-toko musik. “Memang kemarin agak telat rilis lagu ini, tapi karena kemarin ada promosi lagu lain, jadi, lagu “Moving On” ini harus di nomor duakan dulu,” jelas Abdul. Setelah selesai melakukan promosi single yang telah diaransemen ulang ini, rencananya Abdul & The Coffee Theory juga akan membuat album baru lagi dengan konsep yang berbeda.

Seperti apa cerita pembuatan lagu ini ?

Abdul yang sedang mempromosikan single terbarunya, “Moving On”, akan bercerita tentang awal mula lahirnya lagu ini. “Jadi waktu itu ketemu sama Andien saat datang ke pemakaman teman. Dia bilang suka dengan lagu gue yang dinyanyikan sama Nina Tamam, Lollipop Love. Dia minta gue untuk bikinin lagu yang riang, dengan tema move on gitu deh. Akhirnya yaudah, gue bikinin lagu Moving On ini. Nah sekarang, akan gue nyanyiin dengan versi yang sebenarnya waktu itu gue kasih ke Andien. Jadi nggak di-aransemen ulang.” Jelas pelantun Beauty Is You ini.
 
Back
Top