Toyota Rush New Generation Sudah Bisa dipesan Lohh

adajalan

New member
Welcome

Kira – kira jika agan ane minta menyebutkan mobil penumpang yang sudah uzur di Indonesia, agan akan menyebutkan mobil apa? Chevrolet Captiva? Iya benar, lalu apa lagi? Mitsubishi Delica? Ya, nggak salah, walaupun memang mobil ini telat masuk. Namun ada mobil yang sebenarnya jumlah penjualannya banyak di tanah air, namun lama tak berganti dan baru tahun ini baru ada pergantian generasi, yaitu Toyota Rush gan

1130870052.jpg


Toyota Rush sendiri memang salah satu produk yang menjadi pundi – pundi rupiah bagi merk yang digawangi grup Astra ini gan. Toyota Rush diperkenalkan ke publik Indonesia pada penghujung tahun 2006 lalu, dan pada akhir tahun ini maka sudah 11 tahun sudah duet SUV kompak ini dipasarkan di Indonesia. Toyota Rush belum pernah mengalami perubahan secara besar, hanya ada beberapa facelift dan penyegaran saja, terhitung ada dua kali facelift yang diberikan pada Toyota Rush dan Daihatsu Terios selama ini.

Dari seorang sumber yang namanya tak boleh ane sebutkan, sebuah mobil tengah dipersiapkan oleh pihak Astra. Ya, Toyota Rush generasi terbaru lah yang akan menyambangi Indonesia dalam waktu dekat. Sumber kami tersebut mengatakan bahwa Toyota Rush generasi terbaru akan diperkenalkan pada awal Tahun 2018 mendatang. Toyota Rush generasi terbaru dikabarkan akan menggunakan mesin baru yang juga digunakan oleh Toyota Avanza terbaru. Selain itu Toyota Rush generasi terbaru akan mengikuti jejak Ford EcoSport yang menanggalkan ban cadangan model konde.

Tentunya kehadiran Toyota Rush generasi terbaru akan membuat persaingan di segmen LSUV menjadi menarik, terlebih dengan munculnya Mitsubishi Xpander yang walau masuk ke segmen LMPV pun bisa meracuni para konsumen di segmen ini untuk meminangnya berkat perawakannya yang juga bongsor. Bagaimana menurut kalian dengan kehadiran Toyota Rush generasi terbaru? Akhirnya ganti model juga setelah 11 tahun.
Toyota Rush Generasi Terbaru apakah Sudah Bisa Dipesan????

screen-shot-2016-02-20-at-12-29-02-am1917.png

Toyota Rush generasi terbaru yang terlacak bersiap meluncur ke pasaran ternyata sudah bisa dipesan. Hal ini terbukti dari temuan kami di sebuah dealer Toyota di kawasan Tangerang Selatan, salah seorang Wiraniaga-nya tak menampik cikal bakal Rush model baru ini siap meluncur dan sudah bisa dipesan.

“Toyota Rush sudah bisa dipesan dari sekarang. Booking fee-nya Rp 5 juta,” tutur Fonny Chandra, Sales dan Marketing Auto 2000 BSD.

thanks_for_your_visit_by_jessiieshawty-d46bl08.png
 
kutip dari Rockomotif, terlihat bahwa lingkar kemudi dari Toyota Rush 2018 benar – benar baru, sedikit mirip Toyota Agya karena ada bentuk membulat di tengah setir gan
 
lebih banyak perbedaannya pada interior dari rush ini gan kayak garnish berwarna silver dan audio steering switch control disana. Selanjutnya, panel di doortrim mobil ini sudah menggunakan bahan softtouch yang berwarna putih gan
 
Rush yang wajahnya berubah banyak kayak mirip dengan FT concept yang pernah ditampilkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) beberapa waktu lalu ya gan
 
Toyota Rush generasi terbaru dikabarkan akan menggunakan mesin baru yang juga digunakan oleh Toyota Avanza terbaru bener gak gan.
 
kalau ane lilihat lihat memang makin macho gan dengan dimensi yang lebih besar kinyis2 lah pokokny gan hehe
 
apakah ruang bagasi nggak tambah sempit tuh gan alias volume berkurang gan klo ban cadangan di traruh di dalam bagasi gan??
 
Back
Top