“Cinta Mati” – Kecintaan Bukan Sesama Manusia

steven12345

New member
Grup musik Samsons akhirnya hadir dengan karya terbaru. Setelah lagu I Love You, kini kembali menyuguhkan salah satu dari deretan materi anyar yaitu single berjudul Cinta Mati.

“Cinta Mati” bukan cinta sesame manusia

Perihal inspirasi, tembang yang dilahirkan oleh para punggawa band Samsons tak melulu soal cinta sesama manusia. Kini, sang pentolan band asal Jakarta yakni Irfan mengaku bicara soal kecintaannya kepada Tuhan. Diberi tajuk 'Cinta Mati', Irfan mengaku tembang anyarnya ini merupakan pengalaman batin. Bicara soal kecintaan terhadap Tuhan, ia berupaya mengemasnya dengan lebih ringan agar mudah diterima penikmat musik Indonesia.

Mereka butuh waktu panjang untuk meciptakan lagu ini

Irfan mengaku pembuatan lagu ini cukup memakan waktu panjang. Lagu yang sudah ada sejak 2011 itu baru sekarang dirilis karena beberapa kendala yang terjadi khususnya pada punggawa Samsons. Bams, sang ujung tombak memutuskan hengkang pada tahun 2013. Kini dengan formasi anyar karena hadirnya Arya sebagai pengganti Bams menghadirkan warna baru bagi Samsons. Dengan tembang anyar bernafaskan sendu, Samsons harap mampu kembali mendobrak industri musik Tanah Air yang seperti di album Perihal Besar dulu mereka rilis.
 
Back
Top