“A-A-A-A-A” – Lagu Yang Bisa Dijadikan Kado Untuk Kekasih

steven12345

New member
Lama tak terdengar kabarnya semenjak terkenal dengan lagu-lagu seperti Tak Butuh Jawaban, Tetap Berjalan, Naff kembali memeriahkan industri musik Tanah Air. Band yang digawangi Arda itu merilis sebuah single baru berjudul "AAAAA".

“A-A-A-A-A” Lagu yang penuh makna

Menjadi kado untuk seseorang yang tercinta disitulah lagu ini tercipta, terinspirasi dari kecintaan Arda (vokalis Naff) kepada sang Istri lagu AAAAA ini menjadi sebuah persembahan yang sangat berarti bagi kisah asmara mereka. Namun dengan lagu ini pelantun Tetap Berjalan ini mencoba untuk merepresentasikan bahwa hadiah tidak hanya berupa materi namun dapat berupa apapun untuk dipersembahkan, seperti puisi, lagu dan lainnya.

Harapannya Naff terhadap lagu tersebut

Terbilang sangat spontan karena diciptakan ketika Arda (vokalis) bersama sang istri dan diciptakan dengan tahap per tahap dari mulai lirik hingga aransemen awal. Naff percaya sebuah ketulusan yang diberikan akan menjadi berkah untuk yang memberikan ketulusan tersebut, dalam hal ini Naff ingin merasakan berkah tersebut dari pendengar lagu AAAAA, pendengar yang tulus yang dapat merasakan lika-liku asmara dalam hati setiap pasangan.
 
Back
Top