Peluang Usaha Cuci Mobil 1 Hidrolik Model X MBH-101

istanacarwash

New member
Salam wirausaha bagi sahabat semua, peluang usaha cuci motor atau mobil salju dan menggunakan lift hidrolik ini masih terbuka lebar, terutama di daerah-daerah yang belum terlalu banyak yang membuka usaha cuci motor/mobil.

Seiring dengan semakin tumbuhnya kesadaran masyarakat Indonesia untuk berwirausaha, berdiri diatas kaki sendiri adalah pedoman entrepreneur sejati yang menangkap peluang-peluang yang ada di depan mata tapi tidak terlihat oleh orang lain.

Sebagai contoh adalah, dengan semakin meningkatnya pendapatan perkapita penduduk Indonesia, maka semakin banyak masyarakat Indonesia yang memiliki sarana transportasi sendiri seperti motor dan mobil. Ini membuka sebuah peluang usaha dimana para karyawan/pekerja yang sibuk yang tidak mempunyai waktu untuk merawat kendaraannya, disinilah peluang usaha cuci motor atau mobil dengan sendirinya mulai terbuka lebar.

Kami ISTANA CARWASH yang bergerak khusus di bidang supply dan distributor peralatan cuci mobil dan motor terlengkap, menawarkan beberapa paket usaha kepada anda para calon pengusaha ataupun yang sudah memiliki usaha ini dan berkeinginan untuk mengembangkannya di seluruh indonesia, bahkan dunia kami layani.

Anda dapat memilih paket apa yang paling cocok untuk anda. Kami melayani mulai dari paket hemat sampai paket super sesuai kebutuhan anda, dan juga kami menyediakan peralatan cuci mobil yang bisa anda beli secara satuan. Kami juga memberikan GARANSI RESMI.

Dengan mengedepankan kualitas produk dan kepuasan pelanggan adalah hal yang terpenting, kami siap mewujudkan dan mengembangkan usaha anda. Juga layanan after sales yang berkelanjutan sehingga akan menciptakan hubungan bisnis yang berkelanjutan.

Kami menyediakan Alat Cuci Mobil dan Motor Seperti : Hidrolik Cuci Mobil, Hidrolik Cuci Motor, Tabung Snow Wash, Shampoo Snow Wash, Semir Ban dll.

Untuk informasi selengkapnya hubungi :

Telepon :
- 087-775-475-288 – XL
- 085-859-002-666 – IM3
- 0813-163-883-63 – Telkomsel

BBM : D47911C9
WhatsApp : 0813-1638-8363
LINE : 0851-0127-2714
WeChat : 087-775-475-288

email : marketing@istanacarwash.com
website: www.istanacarwash.com

atau bisa datang langsung ke showroom kami di :

ISTANA CARWASH
Jalan Raya Jatiwaringin no. 240
Pondok Gede - Bekasi 17416

Silahkan mengetik ISTANA CARWASH pada google, untuk mengetahui tentang kami dan detail produk alat cuci mobil motor lainnya.
 
Back
Top