Kiki Amalia cari popularitas lewat telanjang!
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kiki Amalia cari popularitas lewat telanjang!

Ceritanya, saya suka banget sama Kiki Amalia. Awalnya begitu!. Ya, saya pikir, dialah salah satu aktris muda berbakat saat ini. Aktingnya di beberapa sinetron membuat saya kagum. Walaupun hanya mengagumi Kiki sebatas fans, tapi tingkah saya "memperlakukan" Kiki sempat bikin teman-teman sekantor ngomongin kalau saya itu "norak!". Kenapa? abis banyak atribut tentang Kiki di komputer saya, seperti wallpaper, icon, weblink, foto-foto. Semuanya saya dapatkan dari berbagai media. Bahkan saat Kiki tampil di acara reality show "Selebriti Jam" di ANTV, dia sempat saya foto (walaupun saya memotonya lewat TV, karena saya memang gak mungkin ketemu Kiki secara langsung), ya.. satu kali pun saya belum pernah bertemu Kiki.

Sampai "akhirnya aku menemukanmu". Saya dikirimi seorang rekan foto-foto Kiki, saya sedikit "menggelepar". Kiki oh Kiki Amalia!. "Cinta" saya kepada Kiki menjadi patah arang. Saya kok jadi muak melihat dia. Saya menjadi benci. Kiki yang begitu inosennya menurut saya ternyata mau juga difoto telanjang.... Kiki oh, Kiki !, begitu nistanya mencari popularitas... !.
eddy_irwan
eddy_irwan eddy_irwan is offline
Village Level

Post: 77
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

begitulah dunia, semakin disayang maka akan "membunuh" kita pelan-pelan.
nurcahyo
nurcahyo nurcahyo is offline
Continent Level

Post: 3.490
 
Reputasi: 13






Reply With Quote     #3   Report Post  

dasar !!!! mau jadi apa lagi dia ??? menjual harga diri demi meraih dunia. padahal dunia cuma sementara dan fana belaka. bertobatlah... sebelum ajal datang menghampiri!!!
andree_erlangga
andree_erlangga andree_erlangga is offline
National Level

Post: 1.896
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Kiki Amalia cari popularitas lewat telanjang!

kiki amalia yang mana sih, saya gak kenal, berarti popularitasnya masih kurang

ayo telanjang lagi :bercandakok:
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Kiki Amalia cari popularitas lewat telanjang!

gak kenal? ah masa sih?!! saya kasih gambarnya nih.. eh gak jadi deh!! banyak anak keciL,bisa bahaya kan?
udah sakit tuh kiki,mau aja difoto b#gil!! apa gak tengsin sama fotografernya?! dasar OTM
d-net
d-net d-net is offline
Mod

Post: 2.009
 
Reputasi: 44






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Kiki Amalia cari popularitas lewat telanjang!

Kutip:
gak kenal? ah masa sih?!! saya kasih gambarnya nih.. eh gak jadi deh!! banyak anak keciL,bisa bahaya kan?
udah sakit tuh kiki,mau aja difoto b#gil!! apa gak tengsin sama fotografernya?! dasar OTM
oh dia lagi sakit sekarang ya, tapi yang mana sih saya hampir gak pernah nonton infotainment, buat apaan ngurusin masalah orang lain mendingan ngurus masalah sendiri

ini kok kaya gosip artis ya ?? :lucujuga:
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Kiki Amalia cari popularitas lewat telanjang!

gkdtisrjri
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Kiki Amalia cari popularitas lewat telanjang!

guys.. kalo menurut gw jangan munafik n ngejudge orang dolo ya..
kalo sampe ternyata itu foto editan alias palsu gmn? pertanggung jawabin yg kalian ngomong thd manusia maupun yg di atas loh.. Coba deh kalo kalian yg posisinya seperti kiki, sama aja kan kaya difitnah? Sakit hati kan? guys, grow up lah.. Ngomong sesuatu setelah u punya bukti yg pasti..

IMO: Kalo seandainya dia foto b#gil pun, emang knp ya? Badan kan juga badan dia.. Kalo emang menunrut kalian itu dosa, ya jangan diliat donk, kalo kalian ngeliat apalagi menikmati, sama aja kalian juga dosa.. ati2 ya ngomong dosa bro, kita gak tau loh batasan dosa itu sampe mana.. hoho
JanszeN JanszeN is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Kiki Amalia cari popularitas lewat telanjang!

Kiki Amelia dari partai mana ya? Anggota DPR ya?
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Kiki Amalia cari popularitas lewat telanjang!

Kiki amelia.... klo emang bener apa yang diomongin loe2 pada ya gua berharap dia bisa bertaubat karena kita hidup didunia hanya sementara jadi ingatlah kita semua akan mati
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.