Kiki Amalia cari popularitas lewat telanjang!
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Kiki Amalia cari popularitas lewat telanjang!

Ada yang bisa kasih tahu saya?partai mana Kiki Amalia? Pemilu kan udah dekat nih, biar tidak salah pilih partai
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.396
 
Reputasi: 197

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Kiki Amalia cari popularitas lewat telanjang!

liat ce telanjang kok bukan disyukuri? entahlah, mungkin saya bejad ya?
richards
richards richards is offline
Home Level

Post: 17
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Kiki Amalia cari popularitas lewat telanjang!

pick-nya dikirim dong.......
Begitulah artis, kalau gak jual tampang ya jual tubuh...dasar binatang pel>em
houmoriezt
houmoriezt houmoriezt is offline
City Level

Post: 103
 
Reputasi: 0

__________________





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Kiki Amalia cari popularitas lewat telanjang!

ini mengenai artis ya? atau artis yang masuk menjadi politikus? Bingung neeh!
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.396
 
Reputasi: 197






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Kiki Amalia cari popularitas lewat telanjang!

kurang bagus
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Kiki Amalia cari popularitas lewat telanjang!

ni beneran pa fitnah,..

buktinya mana??

tunjukin dong, mana tau cm rekayasa belaka
mukhlizz
mukhlizz mukhlizz is offline
City Level

Post: 250
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Kiki Amalia cari popularitas lewat telanjang!

klo menurut gw sih itu balik lagi k hati nuraninya apakah doi emang nyari sensasi ato emang tujuan buat cari duit ato apalah yg tau kan hanya kiki & Tuhan aja.
Yang pasti hidup bukan hanya di dunia aja jd ingatlah klo mo berbuat sesuatu apa akibatnya jika di akhirat kelak..... itu aja coment dr gw
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Kiki Amalia cari popularitas lewat telanjang!

:wink:cupz...cupz..cupz...:wink:
kan yg disebutin ada dua cwek jadi maksud loe yg mne..?
kiki atau lia...:tongue:
kan yg tlanjang kiki ama lia...
noviyanto
noviyanto noviyanto is offline
City Level

Post: 191
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Kiki Amalia cari popularitas lewat telanjang!

wkwkwkwkkwkwa,,
euy, biarin aja lah dia,
aku setuju dgn Janzen,,
masalh kita dlu aja yg di urusin,
kta jga njelek"in dia dosa,
hhe,
udah ah, slam aja!!
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Kiki Amalia cari popularitas lewat telanjang!

euy, kretif jga lo bro,,
ali88_caem
ali88_caem ali88_caem is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.