Kiki Amalia cari popularitas lewat telanjang!
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Kiki Amalia cari popularitas lewat telanjang!

hmmm apa memang artiss selaluu begituu yaaa, kata teman hampir tiap artiss sebelum terkenal katanyaa siii mereka selalu rela tuk tampill tyanpa penutup busanaaaa.... :P
lelaki
lelaki lelaki is offline
National Level

Post: 1.932
 
Reputasi: 8

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Kiki Amalia cari popularitas lewat telanjang!

Kutip:
Oleh JanszeN View Post
guys.. kalo menurut gw jangan munafik n ngejudge orang dolo ya..
kalo sampe ternyata itu foto editan alias palsu gmn? pertanggung jawabin yg kalian ngomong thd manusia maupun yg di atas loh.. Coba deh kalo kalian yg posisinya seperti kiki, sama aja kan kaya difitnah? Sakit hati kan? guys, grow up lah.. Ngomong sesuatu setelah u punya bukti yg pasti..

IMO: Kalo seandainya dia foto b#gil pun, emang knp ya? Badan kan juga badan dia.. Kalo emang menunrut kalian itu dosa, ya jangan diliat donk, kalo kalian ngeliat apalagi menikmati, sama aja kalian juga dosa.. ati2 ya ngomong dosa bro, kita gak tau loh batasan dosa itu sampe mana.. hoho
bener bro gw setuju banget ma pendapat loe itu. kita g tw batas antara dosa dan pahala. antara halal dan haram. mending kita ngurus diri sendiri daripada usil ngurusin orang laen????? bener ngak.....
zoids2101
zoids2101 zoids2101 is offline
City Level

Post: 151
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Kiki Amalia cari popularitas lewat telanjang!

ck ck ck....dasar artis...
kingindian kingindian is offline
City Level

Post: 148
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Kiki Amalia cari popularitas lewat telanjang!

dasar kiki mau aja
masa di duruh b#gil mau aja b#gil aja di depan gue kalau mau he.......he.... becanda
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Kiki Amalia cari popularitas lewat telanjang!

peristiwanya kapan tuh,, kok lum ada beritanya ya?????

~~~~~~~~~~~~ ______________________________ ~~~~~~~~~~~~~
http://id.12frenz.com/frenz/main.do?adId=70
yufrenz yufrenz is offline
City Level

Post: 478
 
Reputasi: 0

__________________
:wow:





Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Kiki Amalia cari popularitas lewat telanjang!

Teh Kiki Makin Cuantik Uajac NIch
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Kiki Amalia cari popularitas lewat telanjang!

kiki aku pengen tidur am km
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.