Percantik Interior Dapur Dengan ACP MACO

Doni_Juardi

New member
Pemasangan acp - Dapur sebagai salah satu ruangan yang hampir setiap hari digunakan oleh pemilik hunian khususnya mereka yang mengurus rumah tangga . Bukan hanya fungsi namun sisi hyginitas dan estetika dari interior dapur itu sendiri juga harus diperhatikan.

Alumunium composite panel sebagai material bangunan dapur sekaan menjadi tren di masyarakat terutama mereka yang memiliki hunian modern minimalis dan pegiat arsitektur. Penggunaan material kayu mulai ditinggalkan karena sifatnya yang tidak tahan lama.

Memiliki sifat yang tahan api dan air serta ringan membuat alumunium composite panel sering diaplikasikan sebagai wall cladding, roof (atap), atau sebagai cabinet pada interior dapur.

Wall Cladding

EETD-Altro_Wood_Smooth-Altro_Whiterock_Chameleon-49-1030x687.jpg


Material ACP MACO yang tahan air dapat mendukung beberapa aktivitas yang dilakukan di dapur seperti memasak . Tersedia dalam beberapa warna solid, metalik, atau sparkling untuk menciptakan fitur dinding yang lebih indah dengan lapisan glossi yang ideal digunakan untuk area umum seperti dapur.

Roof

cropped-roof_installer.jpg


Bagian atap yang dilapisi dengan ACP MACO jelas lebih unggul manfaatnya jika dibandingkan dengan penggunaan material kayu. Aktivitas di dapur yang kadang menghasilkan uap air atau gumpalan asaap kerap membuat bercak- bercak hitam pada atap. Beda halnya dengan material Alumunium yang memiliki ketahanan terhadap kelembaban dan bahan kimia.

Kitchen Cabinet

kitchen-cabinet-513209.jpg


Bahan Makanan yang tentunya harus ditempatkan di tempat kering dan jauh dari kelembaban, begitu pun dengan peralatan dapur yang sebagian besar terbuat dari material stailesstel atau alumunium yang rentan akan karat. Akan lebih baik jika ditempatkan pada ruang yang kedap terhadap air, tahan dengan benturan dan bahan kimia seperti cabinet yang dilapisi material ACP MACO.

Secara efektif material tersebut dapat digunakan untuk memberikan perawatan rendah, permukaan dapur yang higienis serta tampilan interior dapur yang menarik.
Untuk mendapatkan tampilan interior dapur yang lebih unik dan menarik dapat menggunakan ACP MACO dengan mengakses www.kencanapanelindo.com. Salah satu distributor acp yang memberikan harga acp terjangkau dengan kualitas produk yang tahan lama.
 
Back
Top