Aksi Demian yang Gagal

Administrator

Administrator
Aksi demian di sctv awards gagal, ada korban koma

Ini beneran? Gimana ceritanya, ada yg nonton langsung semalam?

https://www.youtube.com/watch?v=FFjTNIwroIw
 
Re: Aksi demian di sctv awards gagal, ada korban koma

Kata akun mak gosip, stuntman penggantinya itu cedera parah. Paru2nya sampai bolong, tulang2nya banyak yg patah.
 
Ada Lambaian Tangan dari dalam Peti Death Drop Demian Usai Terjatuh

e51c6843-ac07-4e7b-bdae-0d5007a1c24e_43.jpg

Tragedi atraksi Death Drop Demian semalam dalam acara SCTV Awards membawa kabar duka. Stuntman Demian, Edison Wardhana masih berada di dalam peti yang dijatuhkan.

Atraksi itu digambarkan, Demian berada dalam peti yang terkunci dan digantungkan di atas ketinggian. Di bawah peti itu terdapat dua besi tajam yang tegak berdiri.

Dalam video yang diposting oleh Lambe Lamis saat peti tersebut terjatuh, sekilas terlihat ada tangan yang melambai. Ternyata itu juga mencuri perhatian beberapa netizen.

"Apa cuma guwe yg liat ada tangan melambai minta tolong? ??? ," tulis akun an***et.

"Ya ampun, masih lambai2 ?," est***la.ja**el***.

Saat peti tersebut jatuh menghantam dua besi, Sara Wijayanto terlihat histeris. Robby Purba dan Andhika Pratama yang berlaku sebagai presenter juga sempat menengok ke dalam peti.

Terlihat Robby Purba berteriak meminta medis. Sara pun masih histeris menangis.

Edison Wardhana yang merupakan mantan atlet basket itu kini masih menjalani tindakan di sebuah rumah sakit. Edison mengalami paru-paru bolong, patah tulang rusuk, dan pendarahan di bokong.

sumber
 
Manajemen Demian Aditya Masih Bungkam soal Luka Parah Stuntman

22a25617-8e98-4968-9862-7152ef277ab8_43.jpg

Demian Aditya kembali meluncurkan aksi sulapnya The Death Drop di SCTV Awards bersama sang stuntman, Edison Wardhana.

Hanya saja kecelakaan terjadi dialami Edison saat aksi itu dilakukan. Hingga saat ini belum ada konfirmasi lengkap baik dari pihak manajemen Demian maupun sang istri, Sara Wijayanto.

"Wah saya nggak tahu, saya nggak datang soalnya," ujar Sofyan, manajer Sara kepada detikHOT saat dihubungi via telepon, Kamis (30/11/2017).

Ia pun membenarkan bahwa Sara ada saat pertunjukan itu berlangsung. Namun hingga saat ini kakak Adinia Wirasti ini belum bisa dihubungi.

"Iya datang. Aku belum tahu. Tapi kayanya sih aman-aman aja," tambahnya lagi.

Hal itu juga serupa disampaikan oleh Lutvi Nero, manajer Demian yang belum mau memberikan keterangan lebih lanjut.

"Nanti telepon lagi saja, saya masih ada sambungan tadi keputus," tukas Lutvi.

Wajah Demian dan sang istri, Sara, sempat panik saat petugas jatuh menggebrak lantai. Tidak hanya mereka, kedua host SCTV Awards Andhika Pratama dan Robby Purba pun seketika terkejut dan langsung memanggil medis.

Kabarnya kondisi Edison cukup parah dengan patah tulang rusuk dan pendarahan di bokongnya.

Sebelumnya, Edison sempat mengunggah rasa terima kasihnya kepada sang istri yang selalu mendukungnya dalam kekuatan doa dan kesabaran di akun Instagram pribadinya.

sumber
 
Polisi Cek Unsur Pidana di Kecelakaan Atraksi Sulap Demian

640bffe2-ef81-45b9-95dd-d050675856f8_169.jpg

Stuntman pesulap Demian Aditya, Edison Wardhana menjadi korban insiden aksi sulap. Polda Metro Jaya mengatakan akan mengecek unsur pidana dalam insiden tersebut.

"Kita cek dulu unsurnya pidana," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono kepada detikcom dalam pesan singkat, Kamis (30/11/201).

Argo mengatakan pihaknya belum mengetahui mengenai insiden tersebut. Dia akan mengecek informasi mengenai insiden yang sebenarnya terjadi.

"Ya dicek dulu," sebutnya.

Sebelumnya, Edison menjadi stuntman dalam acara sulap The Death Drop yang dilakukan oleh Demian di SCTV Awards pada Rabu (29/11) malam. Di dalam aksinya tersebut, Demian dimasukkan ke dalam peti yang berada di atas. Peti itu kemudian jatuh sangat keras ke dalam besi-besi tajam.

Tapi rupanya di dalam peti itu ada Edison sebagai stuntman. Akibat kejadian itu, Edison terluka parah. Dia bahkan sempat koma meski kondisinya sekarang sudah membaik.


sumber
 
Kasus Kecelakaan Sulap Demian, Ini Komentar Deddy Corbuzier

deddy-corbuzier-_140630121533-867.jpg

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan pesulap Deddy Corbuzier ikut mengomentari kecelakaan dalam aksi sulap Demian Aditya yang memakan korban seorang stuntman. Demian melakukan aksi sulap berjudul Death Drop dalam acara SCTV Awards 2017 pada Rabu (29/11) malam yang mengakibatkan stuntman bernama Edison Wardana kecelakaan hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Dari cuplikan video yang beredar di media sosial, dalam aksi Death Drop tersebut terlihat Demian yang dimasukkan ke dalam sebuah peti yang digantung. Kemudian, peti dijatuhkan dan menghujam besi-besi tajam yang berada di bawahnya. Namun setelah dijatuhkan, para kru heboh menghampiri peti yang di dalamnya terdapat seorang stuntman.

Dalam akun Youtube-nya, Deddy menyebutkan dugaan bahwa insiden ini kemungkinan terjadi karena Edison belum sempat keluar dari peti saat peti terjatuh. "Mungkin asistennya pada saat itu masih di dalam menggantikan dia. Pada saat terputus dan dia jatuh, asistennya belum sempat keluar," kata Deddy dalam vlognya di Youtube, Jumat (1/12).

Menurut Deddy, apabila aksi sulap ini hanya gimmick, ia akan sangat merasa kecewa dengan Demian. Karena menurutnya ini kelewatan. Namun jika ternyata kecelakaan ini benar adanya, ia merasa prihatin.

"Kalau kecelakaan benar terjadi saya khawatir dunia sulap akan semakin terpuruk di Indonesia. Saya sayang Demian. Kalau benar terjadi, I feel very sad for him. Karena ini bisa memberikan trauma yang luar biasa dan tidak akan bisa membangun dunia sulap," katanya.

Melihat kejadian ini, Deddy menekankan bahwa dalam aksi sulap yang penuh adegan berbahaya, keselamatan menjadi hal yang utama. "Sulap itu berbahaya. Itulah makanya dari dulu saya bermain sulap, safety always comes first, dan itu tidak mudah. Karena kecelakaan itu gampang terjadi," ujar Deddy.



.
 
jadi rencananya seharusnya talinya putus sekitar 1 menit, tapi kcepetan putusnya dalam beberapa detik





waktu di americas got talent, talinya putus juga, tapi petinya ga sampai jatuh ke tanah ya
[ame="https://www.youtube.com/watch?v=FDKI_LfZomI"]Demian Aditya: Escape Artist Attempts Death-Defying Stunt - America’s Got Talent 2017 - YouTube[/ame]
 
jadi rencananya seharusnya talinya putus sekitar 1 menit, tapi kcepetan putusnya dalam beberapa detik





waktu di americas got talent, talinya putus juga, tapi petinya ga sampai jatuh ke tanah ya
Demian Aditya: Escape Artist Attempts Death-Defying Stunt - America’s Got Talent 2017 - YouTube

harusnya krn udah gagal di american got talent ga pake cara itu lagi. udah ga menarik untuk di tonton krn udah pada ngerti triknya.

tapi byk juga yg bilang ini gimmick. Utk counter aksi gagal di got tallent. Soalnya hingga kini masih rekaan soal kecelakaan. wartawan ga ada yg tau dimana Edison si pemeran pengganti itu di rawat di rumah sakit mana
 
Demian Aditya Akhirnya Buka Suara dan Minta Maaf

Demian akhirnya buka suara di akun instagramnya. Demian mengungkapkan permohonan maaf atas kejadian gagalnya aksi Death Drop.

namun sayangnya tidak menjelaskan lbh detil apakah benar si pemeran pengganti itu luka parah
 
Demian Aditya Akhirnya Buka Suara dan Minta Maaf

Demian akhirnya buka suara di akun instagramnya. Demian mengungkapkan permohonan maaf atas kejadian gagalnya aksi Death Drop.

namun sayangnya tidak menjelaskan lbh detil apakah benar si pemeran pengganti itu luka parah
minta maaf untuk apanya & ke siapanya ya
kalau karena naik panggung setelah kecelakaan tersebut terjadi & akting seolah2 berhasil dengan plan B, memang kerjaan pesulap kan begitu hehe


mungkin minta maaf karena pakai stuntman kali ya, kalau ga pakai & selamat meskipun luka2, justru bisa dianggap pahlawan & memacu semangat agar lebih berhasil
 
minta maaf untuk apanya & ke siapanya ya
kalau karena naik panggung setelah kecelakaan tersebut terjadi & akting seolah2 berhasil dengan plan B, memang kerjaan pesulap kan begitu hehe


mungkin minta maaf karena pakai stuntman kali ya, kalau ga pakai & selamat meskipun luka2, justru bisa dianggap pahlawan & memacu semangat agar lebih berhasil

Nah itu masalahnya. Peristiwa itu harusnya diceritakan kronologi yg sesungguhnya. Apa adanya. Kayak bule2 gitu. Kl ini msh tanda tanya. Settingan apa real adanya kasus kecelakaan itu
 
Back
Top