Threadnya Raket mania.. (Bulu Tangkis,Tenis, Ping pong dll)

aLHOu

New member
Buat para penggemar olahraga raket seperti badminton, tenis, Ping pong...dll. Lets join here...mari kita saling bertukar informasi tentang olahraga yang satu ini....:idea:
 
Taufik Hidayat Isyaratkan Mundur

Taufik Hidayat mengisyaratkan Piala Thomas tahun ini adalah yang terakhir yang akan dia ikuti. Rencana gantung raket secara permanen pun sudah ia pikirkan.

"Mungkin Thomas Cup ini menjadi yang terakhir bagi saya. Saya ingin memberikan kesempatan kepada yang muda," kata Taufik kepada wartawan di Menara Bank Mega, Jl Kapten Tendean, Jakarta, Rabu (6/2/2008).

"Saya ingin pensiun maksimal di usia 31 tahun, tapi kalau bisa sebelum 30," sambung pebulutangkis kelahiran 10 Agustus 1981 itu.

Tentang apa yang akan dia lakukan setelah pensiun dari dunia yang telah membesarkan dirinya itu, Taufik mengaku masih ingin mengabdi di lingkungan bulutangkis.

Akan tetapi itu pun belum ia pastikan karena ia melihat kehidupan para mantan atlet yang selama ini kurang mendapat perhatian dari pihak pemerintah.

"Mudah-mudahan masih di bulutangkis, tapi saya tidak terlalu berharap. Masa depan apa dari bulutangkis? Iya 'kan? Atlet tidak pernah diperhatikan. Jarang orang mau jadi atlet karena pemerintah kurang memperhatikan atlet," tukas bapak satu anak ini.

[detiksport]
 
Back
Top