khusus Ring Tinju Mania..

aLHOu

New member
Caballero: Chris John Juara Sejati

Roinet Caballero gagal merebut gelar juara dari tangan Chris John. Penantang peringkat satu WBA itu mengakui kekalahannya dan menyebut The Dragon sebagai juara sejati.

Dalam konferensi pers setelah pertarungannya dengan petinju kebanggaan Indonesia itu, Caballero masih tampak terpukul. Wajahnya pun terlihat sedih dan ia pun lebih banyak diam sepanjang konferensi pers.

Namun di balik kekecewaannya ia tetap mengakui keunggulan Chris John dan menyebut lawannya itu memiliki kemampuan yang sangat hebat. "Chris John adalah seorang juara sejati," ujarnya melalui sang manajer, Raul Antonio.

Mengenai alasannya menyerah di ronde ketujuh, petinju asal Panama itu mengaku bahwa sulit baginya untuk melanjutkan pertandingan karena sudah melihat perbedaan kekuatan antara dirinya dan Chris.

"Chris adalah juara sejati, saya sangat kesulitan menghadapinya. Saya menyerah karena saya sudah menganalisa kekuatannya dan tak mungkin memenangi pertarungan seandainya saya melanjutkannya," tuturnya.

Caballero juga sempat mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga Indonesia atas sambutan yang diberikan. Hal itu terlihat setelah pertandingan, ketika ia berdiri menghadap penonton dari sudut ring dan memberikan penghormatan kepada publik Istora Senayan.
 
Back
Top