Sewa Mobil Solo

sewamobilsolo

New member
Solusi kebutuhan tansportasi anda khususnya dalam hal jasa rental mobil solo atau sewa mobil Solo, kami merupakan penyedia layanan jasa persewaan mobil di kota Solo atau Surakarta,Jawa Tengah,Indonesia yang profesional, terpercaya, tepat waktu, mengutamakan kenyamanan, keselamatan, keramahtamahan dan yang didukung driver-driver kami yang baik handal berpengalaman, menguasai area serta dengan berbagai macam mobil baru berkualitas dan berkondisi prima,bersih dan terawat sedangkan armada sewa mobil solo.

Diantar dengan driver-driver yang professional, berpengalaman, bertanggung jawab, disiplin dan ramah siap melayani dan memberikan panduan untuk anda yang belum mengenal wilayah Kota Solo dan sekitarnya, maupun ke wilayah lain sesuai dengan keinginan anda.

Armada yang kami Milik Adalah :
Solusi Traspotasi Yang Kami tawarkan kepada anda adalah :

1.Armada Avanza.

Sewa Mobil Avanza dengan sopir dari kami sebagai transportasi pribadi maupun wisata untuk anda. Komitmen kami adalah selalu memberikan pelayanan maksimal untuk segala keperluan anda. Armada Avanza mobil yang didesain untuk menampung 7 orang penumpang, dengan konfigurasi kursi 3 baris, depan 2, tengah 3 dan belakang 3, namun kursi belakang masih cukup lega untuk diisi oleh 3 penumpang sehingga cukup untuk diakomodasi oleh 8 penumpang dalam perjalanan.

2.Armada ISUZU ELF

Layanan Sewa Elf Solo ditujukan untuk anda yang ingin melakukan perjalanan dengan rombongan yang berjumlah lebih dari 10 orang. Sangat cocok untuk anda yang ingin bepergian dengan keluarga besar anda, teman-teman anda, rekan kantor maupun rekan bisnis dengan peruntukkan semua keperluan seperti misalnya keperluan pribadi atau keluarga, pekerjaan atau kantor, dinas atau instansi, studi, wisata liburan, ziarah atau yang lainnya.

3. Armada Espass Pic Up.

Jasa Angkut Solo atau Jasa Kirim Barang Perorangan / kantor , Pindahan Kost / kontrakan rumah, Kirim Barang Property Event & Pameran , Jemput Barang di alamat anda dan anter sampai tujuan Wilayah solo , sukoharjo, sragen, wonogiri, klaten, sragen, boyolali, prambanan, jogja , sleman, bantul , wates , gunung kidul dsb untuk wilayah ungaran, semarang, kudus , kendal , batang , piurwodadi tersedia juga tenaga angkut Bongkar Muat Barang. Jika anda Dalam Pindahan Kost Atau Kontrakan rumah anda tak ingin Repot kami Sediakan Jasa Untuk Pecking Barang Dengan Biaya Murah.

Lokasi Usaha Kami Sebagai Berikut :
Jalan Bledak Rt. 03 / 03 No. 10 Mangkuyudan, Mangkuyudan, Purwosari, Laweyan, Purwosari, Laweyan, Surakarta City, Central Java 57142

Telpon / Whatapps :

081575941978 ( Costumer Service Layanan Mobil Avanza & ELF )

085728644044 ( Costumer Service Layanan Jasa Angkut Barang )
Email : bayuberkahsolo@gmail.com
 
Last edited:
Back
Top