Review Film Indonesia

Film Indonesia: Anne Van Jogja

film12201.jpg


Armanda Prasetyo Annebelle Yuwantoro (Rachel Maryam), gadis keturunan Belanda. Ayahnya, Raden Prasetyo Yuwantoro berdarah Jawa, menempuh pendidikan di Belanda. Ia menikah dengan wanita Belanda bernama Marie Armanda Volkssalle. Pernikahan ini tidak direstui oleh orang tua Raden Prasetyo, akhirnya mereka membangun keluarga dan perkebunan di Jogja

Sebuah kecelakaan menewaskan ayah Anne, membuat Anne, ibunya dan sang pembantu yang setia, Mbok Nem harus berjuang bertahan hidup. Keadaan Jogja makin kisruh, membuat usaha perkebunan harus berpindah tangan ke ayah Satrio, teman masa kecil Anne. Rasa suka Anne terhadap Satrio berubah menjadi kebencian. Hal ini juga membuat Ibu Anne tersiksa dan akhirnya meninggal

Anne dan Mbok Nem berusaha bertahan hidup dengan menjual batik buatan mereka tanpa Anne sadari Satrio turut membantu usaha mereka. Tetapi lama-kelamaan Anne mengetahui juga hal ini. Dalam keadaan sakit dan sedih karena akan kehilangan Satrio, Anne berusaha memberikan sesuatu kepada Satrio sebagai hadiah pernikahannya
 
Re: Film Indonesia: Anne Van Jogja

Jenis Film: DRAMA
Pemain: RACHEL MARYAM, IMAM SOETRISNO, TUTIK BUDIHARDJO, HERU PRASETYO
Sutradara: BOBBY SANDY
Produksi: JATAYU CAKRAWALA
Durasi: 90 min
 
Film Indonesia: Apa Artinya Cinta

film13361.jpg


Aliza (Shandy Aulia), gadis berusia 17 tahun hidup di tengah keluarga yang harmonis. Ia memiliki rutinitas kurang lebih sama dengan kebanyakan remaja lainnya. Semua itu sudah cukup membuatnya bahagia, walaupun tidak ada yang special dalam hidupnya. Menurutnya yang bisa membuat hidupnya lebih berwarna adalah kuliah di luar negeri ? yang ternyata masih menjadi pertimbangan keluarganya ? dan pacaran dengan Tama (Bertrand Antolin), cowok paling gaul di sekolahnya

Tapi ternyata, ada hal lain yang tak terduga membuat hidup Aliza berubah dalam sekejap, yaitu kehadiran seorang cowok yang merupakan tetangga depan rumahnya. Cowok itu baru datang dari luar negeri untuk liburan. Dan entah mengapa kehadirannya terasa sangat unik bagi Aliza. Gayanya yang eksentrik dengan sifat yang sopan dan baik, dicampur dengan gaya bicaranya yang super irit, mau tidak mau membuat Aliza dan sahabatnya, Mita penasaran. Tapi ada sesuatu pada diri cowok itu yang terasa sangat aneh dan misterius bagi Aliza. Selain itu, nama pemuda itu adalah Dara (Samuel Rizal).

Jenis Film: DRAMA/ROMANCE
Pemain: SAMUEL RIZAL, SHANDY AULIA, ONKY ALEXANDER, DIDI PETET, BETRAND ANTOLIN, SARI NILA
Sutradara: SUNIL SORAYA
Penulis: SUNIL SORAYA/RIHEAM JUNIANTI/LAIRE SIWI MENTARI
Produksi: SORAYA INTERCINE FILMS
Homepage: http://www.apaartinyacinta.com/
Trailer: http://www.apaartinyacinta.com/
Durasi: 134 min
 
Re: Film Indonesia: Apa Artinya Cinta

sebenernya bagus.. tp peran Acha sama Dimas Beck itu.. annoying banget..
film ini.. lucuuuu...
 
Film Indonesia: Ariel & Raja Langit

film12881.jpg


Karena di jahili dan di fitnah oleh anak-anak bengal biang kerok sekolah, Galang (Sulton Max) sang juara kelas, kini malah di ?Cap? sebagai bandit dan biang kerok sekolah oleh para guru dan Kepala Sekolah. Bahkan Ia pun menjadi korban pembalasan dendam Ariel (Ariel Tatum), anak cewek teman sekelasnya, yang juga termakan fitnah adu domba tentang Galang oleh para anak bengal tersebut. Tentu saja Galang akhirnya Sewot! Diam-diam ia bergerilya membalas kelakuan anak-anak yang menjahilinya dengan setimpal. Namun tanpa di sangka, tindakan pembalasan tersebut berakibat terseretnya Ariel ke sebuah tempat di mana banyak anak-anak hilang secara misterius. Bahkan dirinya pun ikut hilang. Banyak yang bilang daerah tersebut ada mahluk setengah manusia yang doyan makan anak kecil? . Mendengar hal itu Galang cepat-cepat memberi tahu kepala sekolah agar dapat ke polisi. Namun Pak Kepsek yang sudah terlanjur men ?Cap? Galang biang nakal malah mengusir galang karena di anggap meng-ada-ada. Galang hanya bisa pasrah dengan Kepala Sekolah. Tapi Ia tidak pasrah dengan rasa tanggung jawabnya. Dengan penuh tekad dan keberanian, ia mensingsingkan lengan baju, berangkat untuk menyelamatkan Ariel tempat misterius yang amat sangat mencekam itu. Kini Galang berhadapan dengan masalah dan bahaya yang ter-amat amat amat amat sangat besaaar!!!

Jenis Film: FAMILY/ADVENTURE
Pemain: SULTON MAX, ARIEL TATUM, XENA, SISSY PRISCILLA, CORNELIA AGATHA, INDY BARENS, DIK DOANK
Sutradara: HARRY DAGOE SUHARYADI
Penulis: HARRY DAGOE SUHARYADI
Produksi: DAGOE FILM WORKSHOP
Homepage: http://www.arieldanrajalangitmovie.com/web/menu.ht
Trailer: http://www.arieldanrajalangitmovie.com/web/menu.ht
Durasi: 111 min
 
Film Indonesia: Arisan

film9401.jpg


Arisan! adalah sebuah drama satir mengenai kehidupan para thirty something di kosmopolitan Jakarta. Arisan menjadi ajang berkumpul dan memperlihatkan kemapanan hidup mereka. Padahal di balik itu, mereka punya masalah pribadi yang berusaha ditutupi. Tiga orang sahabat lama ? Sakti, Meimei, dan Andien ? terlihat sudah memenangkan kehidupan di kosmopolitan Jakarta. Sakti dan Meimei memiliki karir yang gemilang, masing-masing sebagai arsitek dan desainer interior, sedangkan Andien menjadi ibu rumah tangga.

Sekilas, mereka adalah orang-orang yang paling beruntung dan bahagia di usia 30-an. Setidaknya seperti itulah mereka ingin terlihat di mata satu sama lain. Walaupun kenyataan tidak semanis kesan itu, karena sebenarnya masing-masing memiliki konflik di dalam diri mereka.

Meimei menyadari bahwa satu-satunya cara untuk menyelamatkan perkawinannya adalah dengan memberikan suami yang sangat dicintainya itu seorang anak. Sayangnya, dokter sudah memvonis bahwa dia tidak bisa hamil. Meimei pun terobsesi dengan segala macam obat-obatan dan terapi yang hanya memperburuk situasi.

Sakti adalah anak satu-satunya dari keluarga Batak terpandang, tumpuan harapan untuk melanjutkan nama keluarga. Masalahnya, Sakti seorang gay yang belum berani mengakui statusnya. Kehadiran paribannya (sepupu yang dijodohkan) dari Sumatra Utara, Lita, menambah tekanan pikiran Sakti, walaupun wanita muda yang lugu dan lucu itu jauh lebih cerdas dari penampilannya. Sementara Nino, produser film yang homoseksual, dapat membahayakan kehidupan pribadi Sakti.

Andien, pada awalnya hanya bertujuan untuk membalas sakit hatinya kepada sang suami. Sehingga ia menggunakan kecantikan dan pergaulannya untuk berselingkuh dengan para lelaki muda. Tapi semakin lama dia semakin tenggelam dalam permainan para lelaki yang hanya mencari materi.Tanpa mereka sadari, jalan yang mereka pilih semuanya menuju : bencana.

Mereka selalu berkumpul dalam arisan, sebuah metafor untuk sebuah dunia di mana setiap orang menciptakan suatu imej baru untuk menutupi jati dirinya yang asli. Di arisan, semua orang berusaha melupakan masalah mereka dan berpura-pura bahagia. Seringkali mereka berhasil menipu orang lain, bahkan menipu diri mereka sendiri. Namun pada akhirnya mereka menyadari bahwa hanya kejujuran dan persahabatan sejati yang bisa menolong mereka menghadapi kenyataan yang tidak selalu sama dengan harapan dan impian.

Jenis Film: DRAMA/COMEDY
Pemain: CUT MINI THEO, TORA SUDIRO, AIDA NURMALA, RACHEL MARYAM, SURYA SAPUTRA
Sutradara: NIA diNATA
Penulis: NIA diNATA, JOKO ANWAR
Produksi: KALYANA SHIRA FILM
Homepage: http://www.arisan.kalyanashira.com
Trailer: http://www.arisan.kalyanashira.com
 
Film Indonesia: Bad Wolves

film13121.jpg


Suatu malam terjadi pencurian drugs jenis baru dengan nama ?The Joker? oleh Vipers, salah satu gang yang paling disegani di kalangan bandar narkoba. Gang ini dikepalai oleh Vicky (Sultan Djorghi), bertemu dengan Rama yang menjadi salah satu pengedarnya. Rama tewas dibunuh oleh seseorang yang tidak dikenalnya. Tentu saja kejadian ini menarik perhatian anggota reserse, salah satunya Bripka Gatot (Ferry Maryadi) untuk mencari pembunuh Rama

Orang yang sangat terpukul akibat kejadian ini adalah kakak Rama yaitu Rizo (Zack Lee) yang juga pemimpin gang Bad Wolves. Dia bersumpah untuk membalas dendam. Anggota Bad Wolves pun akhirnya mendukung Rizo

Dalam usaha Rizo membalas dendam, ia bertemu dengan teman lamanya yaitu Jezzel (Joe Tirta), The Rippers (Denny, Didan, Ivan, Sai, Martin, Rejos), Tribe Loco (Saint Loco), The Maunx (T-Five) dan beberapa gang ? gang lainnya. Dari informasi yang didapat, Rizo menyimpulkan bahwa Vipers-lah yang berada di balik pembunuhan Rama. Mengetahui hal tersebut, Vipers memfitnah Bad Wolves, sehingga dicari-cari oleh gang di seluruh Jakarta

Akhirnya Bad Wolves dibantu beberapa gang mengadakan perlawanan terhadap Vipers yang juga didukung oleh geng-geng pengedar narkoba. Terjadilah pertarungan yang seru, baku hantam antara ? The Bad and The Good?

Jenis Film: ACTION
Pemain: ZACK LEE, FATHIR MUCHTAR, SULTAN DJORGI, INDRA BEKTI, RENA TABHITA
Sutradara: RICHARD BUNTARIO
Penulis: RICHARD BUNTARIO
Produksi: BROADCAST DESIGN INDONESIA
Homepage: http://www.buntariopictures.com
Trailer: http://www.buntariopictures.com
 
Film Indonesia: Badai Pasti Berlalu

film16041.jpg


Film sepanjang 90 menit ini bercerita tentang seorang perempuan muda bernama Siska. Ketika patah hati, ia berubah menjadi perempuan yang dingin dan penuh kepahitan.Leo, setelah bertaruh dengan kawan-kawannya, akhirnya dapat memenangkan hati Siska. Sayangnya, Siska mengetahui tentang pertaruhan ini dan membuatnya patah hati untuk kedua kalinya sehingga ia semakin dingin pada lelaki.

Lewat peride traumatis ini, Siska bertemu dan menikahi Helmi, seorang lelaki yang tidak dicintainya dan sekedar pemeras kelas rendahan. Tak dapat bertahan lagi atas perlakuan suaminya, Siska kemudian bangkit dan melawan.

Jenis Film: DRAMA/ROMANCE ? REMAJA (TEENAGE)
Pemain: VINO G. BASTIAN, RAIHAANUN, WINKY WIRYAWAN, AGASTYA KANDOUW, SLAMET RAHARDJO, DEWI IRAWAN
Sutradara: TEDDY SOERIAATMADJA
Penulis: TITIEN WATTIMENA/TEDDY SOERIAATMADJA
Produser: PHILIPUS WIRJADI, DIAN MEDIANA, AFI SHAMARA
Produksi: ASTRAL PICTURES
Durasi: 90 min
 
Re: Film Indonesia: Love

gw pngen nonton bgt tuch film ma orng yg gw cinta dan gw sayangi,,tp gw ga bs krna dia dah punya cwo,,,bru putus beberapa hari ma gw dia langsung punya cwo lg,,,skt bgt smentara gw msh sendiri nunggu dia untk kmbali lg ke dalam plukan gw lg.......
 
Re: Film Indonesia: Love

gilaaaaaaaaaa....
ini film bagus bgt....
harus dan kudu nonton.....
 
Re: Film Indonesia: Love

*TIT* w blm noton jd! pngn nich...................................
 
Last edited by a moderator:
Film Indonesia: Claudia / Jasmine

film18161.jpg


Claudia ( Kirana Larasati ), seorang gadis SMU yang cantik dan periang , seorang idealis yang sangat percaya bahwa satu wanita diciptakan untuk satu manusia. Walaupun teman ? temannya selalu mendorong untuk menjalin kasih dengan teman sekolahnya, dia lebih memilih untuk menunggu datangnya cinta yang hanya ditakdirkan untuk dirinya. Sampai akhirnya ia bertemu dengan Tody ( Andika Pratama ), pria tampan yang romantis yang mulai mengisi hidupnya. Claudia merasa bahwa Tody adalah cinta sejati yang diciptakan untuknya, hubungan merekapun menjadi semakin dalam dan larut dalam keindahan, sampai suatu saat terjadi peristiwa yang merubah prinsip keceriaan dan hidup Claudia?

Jasmine (Kinaryosih), wanita cantik yang independent, pekerja keras, dan skeptis tentang cinta. Walaupun umurnya menjelang kepala tiga, dia lebih memilih hidup sendiri dan menutup hatinya meski banyak pria yang berusaha memenngkan hatinya dan menghalalkan segala cara, yang kadang membuat Jasmine juga terpaksa menghalalkan segala cara untuk menolak.

Kelajangan Jasmine membuat ibunda (Ira Maya Sopha ) dan teman ? temannya khawatir, sehingga mereka berusaha menjodohkan Jasmine dengan cara yang aneh ? aneh. Namun semuanya gagal sampai akhinya Jasmine bertemu dengan Jerry ( Nino Fernandes )

Jasmine tidak dapat memungkiri ketertarikannya pada Jerry karena hanya dengan Jerry Jasmine merasa sangat cocok. Namun bertumbuhnya rasa cinta dalam hati mereka diikuti juga oleh rasa ketakutan dalam menjamin hubungan. Sampai akhirnya Jerry mengetahui masa lalu Jasmine yang selama ini disimpan sebagai rahasia besar dalam hidup Jasmine?

Jenis Film: COMEDY/ROMANCE
Pemain: KONARYOSIH, KIRANA LARASATI, NINO FERNANDEZ, ANDHIKA PRATAMA, MIEKE AMALIA, IRA MAYA SOPHA
Sutradara: AWI SURYADI
Penulis: AWI SURYADI
Produser: DELON TIO
Produksi: NATION PICTURES
Homepage: http://www.claudiajasmine.com/
Trailer: http://www.claudiajasmine.com/trailer.html
 
FROM BANDUNG WITH LOVE

film18281.jpg




Vega, mahasiswi yang selain bekerja sebagai penyiar radio dengan nama samaran Vey, ia juga bekerja sebagai copywriter. Sebagai penyiar radio ia memakai nama Vey, mempunyai acara khusus yang membahas masalah relationship berjudul “From Bandung With Love”

Cerita dimulai saat Vega memutuskan untuk membahas masalah perselingkuhan dan kesetiaan dalam siaranya minggu mendatang. Dia mulai dengan teori bahwa 10 dari 11 laki-laki tidak setia. Teori ini diperkuat pula oleh Wulan, sahabat Vega yang baru saja mendapati pacarnya selingkuh

Usaha Vega pun dibawa ke kantor advertising yang mempekerjakan dia sebagai copywriter. Dia mengamati lalu memilih Ryan, creative director yang terkenal playboy. Vega memanfaatkan waktu seminggu menjelang siaran untuk mendekati Ryan, untuk mencari tahu dari sis lelaki yang tidak setia

Tapi apaun bisa terjadi dalam 6 hari…Vega jatuh cinta beneran sama Ryan karena Ryan memang tahu benar how to treat a lady, sebuah karakter yang berbeda dengan Dion, pacar Vega yang sebenarnya. Hingga di satu titik Vega menyadari bahwa dialah yang tidak setia. Tidak setia terhadap tujuan, terhadap Dion, Wulan dan dirinya sendiri

Akhirnya, siapakah yang Vega pilih? Ryan yang tahu benar memperlakukan seorang wanita atau Dion yang sebaliknya?

Jenis Film: DRAMA
Pemain: RICHARD KEVIN, MARSHA TIMOTHY, KIERAN SIDHU, ANDREA DIAN
Sutradara: HENRY ADIANTO
Penulis: TITIEN WATTIMENA
Produser: IWAN BOGANANTA
Produksi: LIGHTHOUSE FILM
Homepage: http://frombandungwithlove.multiply.com/
Trailer: http://frombandungwithlove.multiply.com/
Durasi: 80 MIN
 
Kuntilanak 3

film18291.jpg




Darwin (Mandala Abadi Shoji, Enam, D-Trax), Asti (Imelda Therine, Medley, Quickie Express), Herman (Reza Pahlevi, Jelangkung 3) dan Petra (Laura Antoinetta) pergi ke Desa Ujung Sedo untuk mencari dua orang teman mereka yang hilang, Stella (Laudya Cynthya Bella, Lentera Merah, Berbagi Suami) dan tunangannya. Di perjalanan, mereka bertemu dengan seorang gadis bernama Samantha (Julie Estelle, Kuntilanak, Kuntilanak 2) yang memiliki sebuah misi pribadi yang misterius di Ujung Sedo

Kelima anak muda ini bertualang menembus hutan, kabut dan gua di mana banyak kejadian menyeramkan dan aneh menghantui mereka. Semua ternyata berkaitan dengan misi pribadi Samantha yang memiliki wangsit untuk memanggil Kuntilanak. Ibu Samantha, Mega (Ida Iasha, Kuntilanak, Misteri dari Gunung Merapi), menyuruh Samantha mencari seorang dukun tua di Ujung Sedo yang bisa mencabut wangsit tersebut. Namun, dukun tua itu punya rencana jahat lain yang mengancam nyawa semua orang

Dibantu gadis cilik bernama Yenny (Cyndi Valerie, Kuntilanak 2) serta teman-temannya, Samantha berjuang menuntaskan misinya, walaupun kekuatan dukun tua dan Kuntilanak jauh melampauinya

Jenis Film: HORROR
Pemain: JULIE ESTELLE, IMELDA THERINE, REZA PAHLEVI, LAUDYA CYNTHIA BELLA, IDA IASHA
Sutradara: RIZAL MANTOVANI
Penulis: VE HANDOJO, RIZAL MANTOVANI
Produser: RAAM PUNJABI
Produksi: MVP
 
Tulisannya keren TOP BGT dech, sering-sering yah bikin tulisan yang kaya begini kalau perlu kumpulin film-film yang pernah RAFFI AHMAD mainin COZ aq ngefans bgt ma raffi.
 
Back
Top