Disewakan Apartment di 1Park Avenue, Jakarta

anovria

New member
Lokasi: Gandaria, Jakarta Selatan
Luas Unit: Mulai dari 123m2 hingga 149m2
Tipe Unit: 2BR, 3BR
Harga terbaik mulai dari: USD 2500x12/bulan
Pembayaran: Cash
Tower: Queen, King, Royal
Kondisi: Tersedia unit Full Furnished
Biaya maintenance: Rp 0 /m2

Informasi tambahan: Apartemen 1 Park Avenue (The Hamilton) merupakan hunian private sekaligus mewah di Jakarta Selatan, tepatnya di Jl. Kyai Moh. Syafii Hadzami, Kebayoran Lama. Lokasi apartemen berada di kawasan yang prestisius dan legendaris di ibukota. Apartemen 1 Park Avenue (The Hamilton) dekat dengan pusat perbelanjaan dan gedung perkantoran, serta memiliki akses yang mudah menuju pusat pendidikan, rumah sakit, pusat hiburan, dan kawasan penting lain di Jakarta.
Fasilitas: Apartemen 1 Park Avenue (The Hamilton) hadir dengan beragam fasilitas, antara lain business centre, library, private dining room, karaoke & cinema room, billiard room & table soccer room, pusat kebugaran dan sauna, kolam renang, lapangan basket, lapangan tenis, jogging track, BBQ Jakarta Selatan, ruang serba guna, dan mini market.

Apartemen ini cocok: Apartemen 1 Park Avenue (The Hamilton) menawarkan konsep hunian berkelas dan menyediakan tempat tinggal first class dan sudah dilengkapi dengan furniture dan home appliance dari brand ternama. Sangat cocok bagi para eksekutif, kalangan profesional, dan ekspatriat yang ingin tinggal di hunian nyaman dan mewah.

More info please contact:
SARI RIJAYA 08129087900

apartemen-disewa-jakarta-selatan-keamanan-24-jam-387488894
 
Last edited:
Back
Top