“Sendiri” – Lagu Yang Istimewa Dari Billy Simpson

steven12345

New member
Juara The Voice Indonesia 2013, Billy Simpson kembali hadir dengan single kedua berjudul “Sendiri” setelah sebelumnya sukses dengan "Envy You". Billy mengaku lagu terbaru ini masih bernuansa sama dengan single pertamanya.

Sedikit review tentang perjalanan karir musik dari Billy

Salah satu orang yang memanfaatkan ajang pencarian bakat sebagai jalan meniti karir adalah Billy Simpson. Pelantun lagu Hamba Yang Setia ini merupakan jebolan ajang pencarian bakat The Voice 2013 alias The Voice musim pertama. Dengan karakter suara yang kuat, Billy mampu membawa dirinya pada karir yang sekarang semakin menanjak. Billy Simpson yang berhasil meraih juara pertama The Voice 2013, sampai sekarang sudah meliris 2 album. Album pertama di 2013 bertajuk lukisan, sementara album keduanya rilis tahun 2014 dengan mengusung tema natal. Album keduanya ini diberi nama ‘Chrismast With Billy Simpson’. Tahun ini, Billy berikan kejutan untuk para penggemar lewat singlenya yang beraliran realistis.

Kenapa bilang lagu ini adalah lagu istimewa ?

Sukses dengan lagu-lagunya, tahun ini Billy kembali merilis sebuah single, tepatnya single ke enam yang diberi judul Sendiri. Ada hal istimewa dibalik single ke enam ini. Single ini mengekspos seluruh kemampuan Billy, mulai dari lirik lagunya yang ia tulis sendiri sampai aransemen musik yang ia gubah bersama timnya. Single ini juga serta merta menonjolkan suara lembut namum kuat yang dikemas dengan menyenangkan.
 
Back
Top