Bahaya Asap untuk ibu hamil

DiandraMairessi

New member
bahaya asap untuk ibu hamil

bahaya asap bagi wanita hamil - Perempuan sering merasa aman dari bahaya yang ditimbulkan oleh rokok untuk dirinya tidak perokok aktif. Sedangkan, walaupun tidak perokok aktif, setiap orang yang menghirup asap tetap pada risiko penularan berbagai penyakit.

Untuk ibu hamil misalnya, wanita hamil menjadi aktif atau perokok pasif dapat membahayakan dirinya sendiri dan juga janin dalam kandungannya. Isi zat kimia dalam asap dapat menghambat perkembangan janin dan menyebabkan berbagai penyakit prekursor pada tubuh janin.

Bahasa asap ke janin dan Ibu Hamil

perkembangan janin terganggu

asap berisi berbagai substansi dan juga senyawa kimia yang dapat sabotase pertumbuhan janin. Janin diperanakkan oleh perokok (Aktif Atau Pasif) cenderung pada risiko cacat karena proses dari tumbuhnya bunga terganggu.

Janin adalah berisiko terkena kanker

rahim senyawa kimia berbahaya yang dalam asap juga dapat menyebabkan kerusakan berbagai sel-sel dan juga gen di dalam tubuh janin. Kerusakan genetik ini dapat desas menjadi pelopor sel-sel kanker di tubuh janin. Sel-sel kanker di masa depan akan terus tumbuh seiring dengan perkembangan tubuh (setelah kelahiran).

Janin pada risiko lahir dengan berat yang rendah

bahaya asap untuk ibu hamil yang ketiga adalah pada berat janin. Bayi lahir dari seorang ibu perokok (Aktif Atau Pasif) cenderung berisiko lahir dengan berat badan yang lebih rendah. Pada dasarnya ini tidak akan luput dari masalah-masalah terhalang pertumbuhan janin dalam rahim karena berbagai senyawa dan bahan kimia berbahaya dalam asap.

Janin berisiko mengalami kematian

pada kondisi yang jenis ekstreme pressure, janin dikandung oleh ibu hamil perokok (Aktif Atau Pasif) dapat mengalami kematian dalam rahim. Pada dasarnya ini sangat jarang dan hanya terjadi ketika intensitas asap yang disedot oleh ibu hamil benar-benar sangat besar.

Ibu dapat mengantisipasi berbagai penyakit

telah menjadi pengetahuan umum di mana rokok dapat menyebabkan berbagai penyakit seperti jantung, kanker paru-paru, dan berbagai penyakit lainnya.

Sehingga informasi tentang bahaya asap untuk ibu hamil yang kami ingin menyampaikan kepada anda. Mudah-mudahan berguna Ya!
Sumber : https://babyologist.com/
 
Salah satu efek yang paling bahaya dari merokok pasif pada bayi yang belum lahir adalah adanya kemungkinan peningkatan risiko cacat fisik bagi sang bayi dan juga salah satu penyebab dari mual saat hamil. Paparan asap rokok terus-menerus pada ibu hamil akan memulai mutasi genetik dan akan mengakibatkan cacat kaki, testis dan otak.
 
Back
Top