JAKET KULIT MODEL SWEATER

cervineri26

New member
Menerima pesanan jaket kulit model sweater dengan harga murah. kami menerima pesanan jaket kulit custom design sesuai keinginan. Kali ini kami tawarkan jaket kulit model sweater yang sangat simple dan berkesan santai.

jaket_kulit_model_sweater_geblus.jpg


Jaket kulit model sweater ialah jenis jaket kulit ang dibuat seperti model sweater saat ini dengan desain yang menarik hanya saja bahan yang digunakan untuk membuat jaket kulit sweater terbuat dari bahan kulit hewan asli seperti kulit domba, kambing, sapi dan lain sebagainya. Model jaket kulit yang dibuat dengan berbeda-beda jenis akan membuat jaket kulit tidak membosankan serta dengan tampilan warna-warna yang cerah. Selain itu jaket kulit yang kebanyakan dibuat klasik dan dengan model yang biasa saja dengan adanya model jaket kulit sweater akan membuat jaket kulit menjadi jaket dengan tampilan trendi dan modern.

Saat ini banyak sekali orang yang gemar memakai jaket kulit, yang awalnya jaket kulit hanya dipakai oleh orang-orang tertentu kini jaket mulit dapat dipakai oleh siapa saja. Jaket kulit juga bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari tidak hanya diwaktu-waktu tertantu saja. Seperti jaket kulit model sweater yang kini sudah banyak beredar dan mudah ditemui. Jaket kulit model sweater biasa didesain dengan lengan karet dan bagian penutup jaket menggunakan resleting dengan tambahan kedua saku dikiri dan kanan.

Jaket model model sweater sangat berbeda dengan jaket kulit model lainnya, yang bisa dipakai sebagai luaran pakaian dan digunakan setiap hari karena jaket kulit jenis ini memang sangat cocok dipakai setiap saat untuk aktivitas sehari-hari.

jaket-kulit-sintetis-pria-hoodie-plis-katun-1493438637-59366691-69eaf10f31b592e8ca164630bc2d2eaf-catalog_233.jpg


JAKET_MOTOR_GALANG_GGS___JAKET_KOREA___SEMI_KULIT_JAKET_KULI.jpg


Untuk memesan dapat hubungi Tlp/WA 081906032258 pemesanan langsung dari pengerajin jaket kulit asli garut jadi pasti harganya lebih murah dibandingkan di toko.
 
Back
Top