Menilik Tampilan dan Harga Mobil Fortuner Terbaru di Jakarta Jenis All New Fortuner

ayashas

New member
Toyota sebagai pabrikan mobil terpercaya dari Jepang memiliki banyak jenis mobil yang diproduksi dan salah satunya adalah Fortuner. harga mobil baru toyota di jakarta adalah sekitar Rp 424-Rp 512 jutaan. Terdapat beberapa jenis Fortuner dan salah satu yang terbaru adalah All New Fortuner yang resmi dipasarkan pada tanggal 22 Januari 2016. Salah satu yang menyebabkan Fortuner mampu mengambil hati dari konsumen adalah karena tampilannya.

All New Fortuner memiliki design eksterior yang gagah yang tidak dapat diragukan lagi. Dengan tampilan yang memberikan kesan maskulin ini menggunakan headlamp berbentuk sipit yang berteknologi Bi-Beam LED agar bisa memberikan penerangan yang maksimal. di bagian belakang terdapat spoler dengan antena yang berbentuk sirip hiu. Dilengkapi dengan Lampu LED di bagian belakang, mobil ini juga mampu memberikan penerangan maksimal di bagian belakang.

Mobil yang menggunakan velg allot 18” ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur misalnya sistem multimedia yang ada di belakang kursi. Dengan harga mobil baru toyota di bandung yang mencapai Rp 500 jutaan ini tidak menyusutkan keinginan masyarakat untuk memiliki mobil gagah ini. Untuk layanan aftersales, Anda bisa datang atau booking terlebih dahulu di Tunas Toyota untuk bisa mendapatkan service berkala secara resmi ataupun penggantian komponen dengan spare part baru agar mobil Anda bisa dipacu di performa yang maksimal.
 
Back
Top