Grup Trio GAC Ciptakan Lagu Baru Bertajuk “Suara”

steven12345

New member
Grup trio yang digawangi oleh Gamaliel, Audrey, dan Cantika ini baru saja merilis single terbaru. Berjudul Suara, lagu baru pelantun “Berlari Tanpa Kaki” ini sudah bisa diakses sejak hari Kamis (16/11/2017). Sedangkan video klip Suara yang berdurasi 5 menit 30 detik baru resmi dirilis pada Jumat (17/11/2017).

Artinya lagu “Suara”

Grup vokal Gamaliel Audrey Cantika (GAC) baru saja merilis album baru dengan mengeluarkan single terbaru serta video klipnya yang berjudul 'Suara' pada 17 November 2017. 'Suara' sendiri diciptakan oleh mereka bertiga dan Caesar Loui dari Swedia yang menceritakan tentang semangat motivasi bahwa suara yang kita punya tidak bisa digantikan dengan orang lain. "Suara tentang kita pengin bikin kasih motivasi juga buat semangat bahwa suara kita itu nggak bisa digantikan dengan orang lain, jadi suara kita adalah suara kita, suara untuk menyampaikan apa aspirasi kita," ucap Gamaliel.

“Suara”, lagu GAC yang berbeda

Berbeda dengan lagu mereka pada sebelumnya, di lagu 'Suara' ini, pelantun “Dahulu” mengusung aransemen yang lebih fresh, dengan irama yang menarik. "(Aransemen) Beda, walaupun emang tetep benang merahnya RnB karna kita emang udah di musik itu, tapi soundnya lebih fresh, dan juga aransemennya menarik banget. Pokoknya genrenya, beatnya, soundnya, segala macem kita persiapin banget," tutur Gamaliel.
 
Back
Top