buat cowok only!!
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

buat cowok only!!

1.lu banyak2 makan bawah putih mentah aja bro, 1 hari 1 siung (yah kalo gak kuat makannya bisa dimakan ama cemilan; makannya ama tempe tahu or apalah biar ga kerasa eneg).

2.Banyakin makan sayur2an hijau N toge.

3.Kualitas tidur yang baik jangan kebanyakan begadang

4.Rajin Olah raga

5.Kurangi ngocok bagi yg hobby (jangan keseringan keluar, karena ini salah satu penyebab sperma lu encer N juga gampang ej#kul#si)

6.kalo kencing coba lu lakukan (buang tahan buang), lagi enak2nya kencing lu tahan alirannya, pertama : sampe itungan ke 5 terus lu keluarin lagi urine nya, tahan lagi yang kedua sampe itungan ke 10 trus lu keluarin lagi terus dilatih ampe lu bisa tahan yg selama mungkin. (latihan ini berguna banget kalo lu pas mau crotzz, trus lu coba tahan beberapa detik sampe lu siap maen lagi) dijamin lu tahan maen beberapa ronde (he he he he kayak tinju aje)

7.terus biar tambah manteff lagi peju elo ; tiap malem sebelum bobo lu bikin minuman (telor mentah, lu ambil kuningnya doang. dicampur madu 2 sendok trus lu aduk2 sampe rata terus dicampur susu) ya ampir mirip2 ESte M je gitu,.... ntar setelah 1 minggu lu rasain khasiatnya (pasti barang loe bawaaannya ngaceng mulu) N pastinya kalo M.L. loe gak gampang croootzz

coba lu buktiin deh (gue sendiri pernah nyoba ini ampe cewe gue
ampun2) N pastinya bikin hub. tambah romantis

Yang udah nyoba gue tunggu komennya,... gimana hasilnya okay bro.
4ndhika
4ndhika 4ndhika is offline
City Level

Post: 250
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: buat cowok only!!

klo telornya gak mau ah
Ashashi
Ashashi Ashashi is offline
City Level

Post: 258
 
Reputasi: 11

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tantangan buat para cowok!! graphe Lifestyle & Fashion 3


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.