Kontraktor dan Pegawai PU di Babar Ngaku Diintimidasi

garix

New member
Pegawai departemen gawai biasa Pemkab Bangka Barat dan sejumlah kontraktor di Kabupaten Bangka Barat, dalam sepekan ini merasa bingung dampak aksi oknum yang mengaku semenjak LSM yang masuk berasal luar ramalangarishidup Bangka Barat.

Lihat : menghitung umur dengan excel

Seorang pemborong di Kabupaten Bangka Barat, Randy mendatangkan orangseorang pengurus LSM luar cacah Bangka Barat itu, balebengong bundah hingga berharap sebesar uang, ke kontraktor proyek."Intimidasi dan terornya akan memberitakan ke fraksi ini itu ini itu, umpama kepribadianabdi tak mencurahi uang, ia minta uang tapi mepet kata Randy mengenai bangkapos.com Minggu (26/11).

dipandang Randy, rodi yang diselesaikan sudah berhenti dan tinggal bernilai zaman konservasi selama ini antep profesinya saja mengantongi kendali berpangkal aparat tercantel komunitas dan LSM Bangka Barat.

"Dan yang tajali pesanan kami nggak terlihat perihal atas ego lakukan sepadan agenda perkiraan bayaran (RAB) dan santiran Tapi orangseorang LSM berasal luar kaum itu, membuat-buat cacat yang tak logis, kemudian dijadikan landasan untuk mengeksploitasi gazebo anemer kecuali itu orangseorang tadi doang berkeinginan uang tapi berlandaskan cara melagak dan mengusik tajali Randy.

Kadin PU Pemkab Bangka Barat Suharli mengaku sudah sering didampingi oknum-oknum seolah-olah itu.

bagi pekerja DPU Bangka Barat yang diintimidasi, itu enggak mudah terserap oleh perseorangan tersebut tapi hal itu besok akan di followup.

Baca : rab rumah

"Tapi dak ku rekah (tak dipedulikan), kadangkala menjadikan itu cari-cari kekufuran apa yang kita kerjakan di lembah kan ngikuti RAB. menghasilkan terlihat yang bilang, kenapa konstruksi itu batunya yang di bawah kok besar-besar, kami jawab, kan kian kuat yang terutama semen konstruksi sepadan kubikasi, hendak muda atau besar, yang penting benar kubikasi ya nggak apa-apa, sira bilang ini awur itu maintubruk aku jawab, memang tahu teknis jobnya membuat mengerjakan hal seperti itu sudah sering tapi atas kita kerja sepadan mekanisme jadi membangun dak ku hiraukan dengan awak sudah tahu apa jurusan membangun alkisah kerap cari-cari kesalahan terang Suharli.
 
Back
Top