Kolam renang di jkt yg bagus Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Sports
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kolam renang di jkt yg bagus

Gwe jarang pergi2 , kolam enang terjauh yg gwe tau cuman ancol


makanya pengen nyari ada gak sih kolam renang yg enak (airnya gak bau)
Trus fasilitan nya lengkap .. kyk kamar mandinya bersih dan aman (klo kolam renang dkt rumah pintu nya ga ada kunci swt dah)
Klo isa ada mainannya kyk spiral ... dkt rumah kolamnya polos cuman 1 petak
Dan ada tempat berteduhnya ... di daerah gwe sih ada pohon2an cuman kolamnya pendek banget cuman sepinggul ....
Transportasi nya sep ... misalnya ada taksi / ojek .... soalnya di daerah gwe nyari taksi susah .... huhuhu
tin-ton
Village Level

Post: 37
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #2   Report Post  

Pondok Indah Mall Water Park
Water Boom Karawaci
Ancol juga ada cuma jauh banget dari rumah g
ika_project
City Level

Post: 244
 
Reputasi: 0

__________________
:angel:





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

hmmmm water boom dimana tuh --a pernah denger sihhh

Klo PIM gwe kgk tau kyknya sih jauh dari cengkareng yah ?
tin-ton
Village Level

Post: 37
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Kolam renang di jkt yg bagus

Kutip:
hmmmm water boom dimana tuh --a pernah denger sihhh

Klo PIM gwe kgk tau kyknya sih jauh dari cengkareng yah ?
pim itu pondok indah mall, jakarta selatan


karawaci tangerang


kalau kolam renang yang bagus dan murah di bulungan jakarta selatan juga

kalau kolam renang yang jelek dan murah (agak bau dan kotor) di lebak bulu, haho
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Kolam renang di jkt yg bagus

Pondok Indah Mall Water Park
airnya ga bau n suasananya enak
winss
Village Level

Post: 26
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Kolam renang di jkt yg bagus

Kutip:
Oleh indonesiaindonesia View Post
pim itu pondok indah mall, jakarta selatan


karawaci tangerang


kalau kolam renang yang bagus dan murah di bulungan jakarta selatan juga

kalau kolam renang yang jelek dan murah (agak bau dan kotor) di lebak bulu, haho

bulungan sebelah mana ya?
gor bulungan itu kah?
sama yang di pasfest kuningan enakan mana?
indrajaya
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Kolam renang di jkt yg bagus

susah sich kalau d kota mau berenang
but yg gratis mah ada
di ciliwung
=))
rafed
National Level

Post: 1.058
 
Reputasi: 12

__________________





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Kolam renang di jkt yg bagus

guuuooobbllloook banget ni orang2 di atas... pada gak tau Jakarta apa yach?????? Heran Gw.....
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Kolam renang di jkt yg bagus

sebenar yang bener yang mana sih??????
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Kolam renang di jkt yg bagus

di ciliwung bonusnya gatal-gatal
fastboy
City Level

Post: 269
 
Reputasi: 14

__________________

Recent Blog: Solitaire   
Reply
 



Pergunakan juga aplikasi Livescore Indonesia untuk melihat skor pertandingan

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Partai Paling Bagus di Indonesia? shidex Politik, Ekonomi & Hukum 12
Serial cantik yang bagus Kaiser Anime, Manga & Komik 2
Cara Dapat IP Bagus andree_erlangga Humor 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.