Tema Lagu "Bagi Rasa" Dari Melly Mono

steven12345

New member
Bagi Rasa” merupakan single terbarunya yang dirilis dibawah label Soni Music Entertaiment Indonesia. Cerita dari lagu ini adalah seorang perempuan rela kekasihnya berbagi rasa dengan yang lain jika yang lain tersebut lebih sempurna buat dia.

Tema lagu tersebut

Di lagu tersebut, mantan pentolan grup band She tersebut mengisahkan adanya keraguan pada pasangannya. Akhirnya, ia menantangnya untuk membagi rasa kepada wanita lain, untuk membuktikan dirinya yang terbaik. "Tema lagu ini tentang percintaan. Bagi Rasa ini lagu mellow tapi tidak dinyanyikan secara sedih, lebih kayak ke kasih tantangan, 'Coba deh kalau dia caranya begitu, terus cari yang lebih baik dari aku'," ungkapnya membuka obrolan saat bertandang ke Markas detikHOT di Jl Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Karena ceweknya yakin nggak akan ada yang lebih baik dari dia," imbuhnya pelantun “The One”.

Dalam waktu singkat lagu ini sudah bisa diciptakan Badai

Lebih jauh, Melly Mono mengaku begitu puas dengan hasil dari lagu yang dibuat Badai. Selain menurutnya memiliki lirik yang bagus, 'Bagi Rasa' ternyata hanya dibuat dalam waktu yang singkat. "Di beberapa event aku memang sering ketemu sama Badai, tapi kali itu kayak pengen aja telepon Badai minta dibuatin lagu," kata pelantun “Ironi”. "Dan sama Badai dibuatinnya cuma 15 menitan aja dong. Dari aku telepon di Tol Cipularang sampai akhirnya dia telepon aku minta cek kiriman lagunya. Bukan cuma lirik, tapi musiknya juga, ya piano aja sih," tambahnya menerangkan.
 
Back
Top