Armand Maulana Rilis Video Clip Lagu “Tunggu Di Sana”

steven12345

New member
Tubagus Armand Maulana atau yang juga lebih populer dengan nama Armand Maulana kini nampaknya serius untuk menggeluti bidang solo kariernya, walaupun begitu ia tetap menjadi vokalis dari band Gigi. Sukses dengan beberapa single solonya, seperti Hanya Engkau Yang Bisa dan Sebelah Mata, kini di pengujung tahun 2017 Armand Maulana kembali mengahdirkan single terbarunya yang berjudul "Tunggu Di Sana".

Video clip lagu yang bernuansa funk

Penyanyi Armand Maulana telah mengeluarkan video klip dari single "Tunggu Di Sana" yang bernuanasa funk, setelah sebelumnya merilis single "Sebelah Mata". "Beda dari lagu-lagu kang Armand sebelumnya, lagu ini punya aransemen musik funk yang lebih `up-beat` diiringi dengan lirik yang catchy juga. Suara tepukan tangan dan teriakan yang ada di dalamnya membuat lagu Armand kali ini terbilang lebih ceria dari biasanya," kata A&R dari Trinity Optima Production, Mhala.

Bagi Armand, lagu ini adalah representative musik 80-an

Bagi Armand sendiri, single terbarunya yang berjudul "Tunggu Di Sana" merupakan representatif musik 80-an yang ia idolai saat masih remaja. "Pertama kali Aldi (pencipta lagu) merepresentasikan lagu ini, saya langsung jatuh hati. Mulai dari liriknya, musik, dan beat-nya, semua saya suka. Dan saat masuk ke proses rekaman pun saya minta ke produser dan arranger lagu ini, Asta dari RAN, untuk enggak terlalu mengubah lagu ini dari lagu aslinya," ungkap Armand yang mengaku hanya butuh satu hari untuk merampungkan single ini.
 
Back
Top