Prosa Singkat

wnks

New member
Adalah aku yang meletakkan bunga mawar di bawah jendelamu. Yang kau ciumi dengan wajah bersinar dan membayangkan seseorang yang kau harapkan untuk menjadi kekasihmu. Adalah aku yang mengirimkanmu lagu yang kau mainkan setiap bangun tidurmu dan menduga-duga siapakah pengagum beratmu?
Adalah aku yang menyentuh helai anak-anak rambatmu saat tidurmu. Dan kau tersenyum dalam tidurmu; dan aku menduga akukah yang beruntung menyambangi alam mimpimu?
Adalah aku;yang mngutuki kebodohanku tidak mengutarakan perasaanku paling tidak sebelum aku pergi!
 
Buat …..

Aku disini merindukanmu. Dan waktu berjalan selambat keledai-keledai yang melintasi savannah! Dan ketika sungai Nil berubah coklat, aku merasakan hatiku membiru karena rindu. Teriakan burung pemakan bangkai yang melayang, melayangkan anganku! Seandainya akulah si pemakan bangkai itu; kan kutempuh perjalanan yang panjang untuk sekedar bisa melihatmu.
Aku masih saja disini; berharap waktu memilih sekutu! Berharap sekutu itu adalah aku, agar aku sempat mengucapkan selamat malam di hadapanmu dan sambil menyium bibirmu. Tetapi aku tetaplah disini; karena yang aku bisa hanya memeluk bayangan dirimu dalam tidurku
 
iya tuh kk kyny kisah cinta om wink tp nama nya dirahasiakan kynya hehehehe
ehehehehehe.gif


btw om om ky wnks yg otak selangkangan ternyata mudanya pernah menjadi seorang pemuja juga yak:D
 
iya tuh kk kyny kisah cinta om wink tp nama nya dirahasiakan kynya hehehehe
ehehehehehe.gif


btw om om ky wnks yg otak selangkangan ternyata mudanya pernah menjadi seorang pemuja juga yak:D

kisah nyata? ada beberapa..ntar Buddye nggak kuat ngebacanya..... sebenarnya yang pertama si cewek sudah meninggal, yang kedua baru-baru ini di Mesir.....
 
separuh waktu kuhabiskan hari ini. panas matahari membakar seluruh kota. berpeluh badan menyapa kulit, ketika aku melihatmu. langkah bergegas milikmu, terekam di waktu senggangku. menyoba menarik perhatianmu; dengan senyum ramah samarku.
rambut tidak terikat milikmu, mengundang birahi ke relung hatiku. menggetarkan permukaan merah hatiku. engkaukah yang mengganggu waktu kerjaku?
aku menggerakkan tanggung tanganku, memberi isyarat ragu apakah kamu melihatku?
 
adalah waktu yang menghalangiku Claire, sama seperti saat aku mengenalmu di waktu lampau. menyoba diri 'tuk mengakrabkan kesempatan agar lebih mengenalmu. jenjang kakimu menarik perhatianku, mengantarkan imajinasi liar di kepalaku. menolehlah ke arahku Claire, karena aku tahu kamu mengharapkanku menyapamu. sayang waktu, tidak bersamaku saat itu. waktu lagi menjauh dariku karena seseorang bersamaku. dan saat waktu mulai mendekatiku, bayangmu tidak ada di sudut mataku.
 
bagus lumayan2 om..

teruskan kerja keras mu sapa tau ada yang mau menerbitkan prosa2 om wnks

he..he.... berita besar nih kalau om Buddye bilang tulisan saya lumayan...bedangke!
prosa saya di terbitkan? nggaklah, dulus ewaktu masih SD sering ngirim puisi ke Koran lokal dan beberapa kali di muat, cuman ya sebatas hobby, saya kasih ke orang lain aja kesempatannya!
 
Bulan ini Claire, setahun yang lalu kepergianmu! Menggarut muka kulit perasaanku. Keangkuhan yang kubangun runtuh saat bayangmu memudar di balik dinding hariku! Kesilapan menilai perasaanmu; membuat racun di acuan hidupku! Perih hati Claire, karena lukaku tak ter sembuhkan tanpamu!
Kucoba menapak ulang semua perjalanan waktu dan berharap saat itu aku tak menyakitimu! Sakit hati Claire; seperti itukah perasaanmu saat itu?
 
badai pasir menyapa tak ramah di kota ini Claire. setidak ramah sengatan matahari di bulan April. para nomaden melewati padang pasir hari ini dengan deretan unta kurusnya. dimanakah dirimu Claire? jika gema suaraku tidak berpantul kembali?
mestinya aku melupakanmu saja dan menutup rapat hasil lukamu, atau akus engaja membiarkannya terbuka untuks ekedar mengingatmu?
 
luka yang tidak mengering di tubuh in Claire, bukanlah siksaan. karena luka ini membuatku masih mengingatmu.
masih mengingat lekuk tubuhmu dan mengecap lembut bibirmu. masih mengingat serak suaramu. Claire; jika waktu kembali ke awal kita bertemu; masih kamu mau bercinta denganku?
 
aku mengikuti saranmu Claire; untuk mencoba semua lembah. tiadak ada yang seindah lembahmu. ku habiskan waktuku untuk mencari yang terbaik, milikmu yang terindah.
Kehampaan menghantui tidurku Claire, kenapa kau tidak datang lagi dimimpiku? sekedar melihatmu membuat semangat hidupku berputik
 
waktu Claire...
waktu telah melumpuhkan egoku..karena saat aku mulai membuka pandoraku..aku tak bisa lagi menguncinya.
Aku tidak menyesalinya Claire..aku hanya berharap aku melakukannya dengan berbeda. Aku mungkin tidak akan pernah meratap, karena itu bukan aku;
Claire..
Seandainya waktu berubah walupun aku tidak terlalu berharap..karena aku tahu, kita tidak akan pernah bersama!
 
Musim hujan di selatan Claire..jejak langkahku tertanam di lumpur jalan. dingin ini menggangguku, saat curah hujan mengguyur. Kemana payungmu? bolehkah aku berteduh Claire? sampai cuaca mau beramah-tamah padaku?

Hujan ini Claire..membangkitkan aroma yang lama kau tinggalkan. Seperti bau anggrek hutan liar di pedalaman Borneo..atu mungkin hanya bau pinus di lembah Alps? Apapun itu Claire...sungguh membangkitkan aroma gairahku akan kehadiranmu di sampingku...
 
tralala trilili senangnya rasa hati....?wah ga nyangka seorang om-om unik punya rasa kesusastraan yang baik dan budiman yang menganut faham EYD dengan cara sesingkat singkatnya dibayar tunai.
 
tralala trilili senangnya rasa hati....?wah ga nyangka seorang om-om unik punya rasa kesusastraan yang baik dan budiman yang menganut faham EYD dengan cara sesingkat singkatnya dibayar tunai.

ha..ha.. tak terasa saya sudah om-om ya?... BTW sekarang EYD nasih di edarkan tidak di Indonesia? rasa-rasanya jarang anak-anak Indonesia yang mempelajari tata bahasa Indonesia dengan baik dan benar..malah banyak yang memandang saya dengan aneh jika saya membeli kamus bahasa Indonesia
 
Back
Top