“Tapi Aku” – Salah Satu Lagu Barunya Audy

steven12345

New member
Pelantun lagu Menangis Semalam, Paula Allodya Item alias Audy Item, tak lain adalah istri aktor tampan Iko Uwais. Lama vakum di industry musik, Audy asyik mengurus buah cintanya dengan Iko. Tetapi Audy kini kembali menyapa penggemarnya lewat single terbarunya yang bertajuk “Tapi Aku”.

Lagu tersebut termasuk dalam album “The Best of Audy 17”

Selain merilis album yang berisikan lagu-lagu terbaiknya, 'The Best of Audy 17', Audy Item juga merilis dua lagu baru yang terdapat dalam albumnya. Lagu tersebut adalah 'Tapi Aku' dan 'Lelaki Sempurna'. Keduanya sama-sama diciptakan pada tahun 2011 dan sama-sama masih mengusung musik pop balada ala lagu-lagu Audy terdahulu. Yang menjadi single pertama adalah lagu 'Tapi Aku' yang ditulis oleh Pia Utopia.

Cerita dari lagu ini

"Lagu ini memang bercerita tentang orang yang udah give up sama kehidupan percintaannya, akhirnya dia berpaling sama yang lain," ujar Audy. Audy juga telah merilis video klip 'Tapi Aku' pada tanggal 6 Oktober 2017. Seorang fotografer dan videograferJody Okto didapuk sebagai sutradara dengan Miller Khan sebagai bintang video klipnya.
 
Back
Top