bagaimana cara melihat keperawanan Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum

bagaimana cara melihat keperawanan




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Seks Edukasi] bagaimana cara melihat keperawanan

Aloooo semuanyaaaa..............

Gua bakalan kasih elooo semuanya cara mengetahui seorang wanita ituuu perawan pa enggak. Cara ini aku dapatkan dari temen wa yang pinter ilmu "titen"

Gini caranya:

Kamu berjabat tangan lah ma ce yang mau eloooo ketahui perawan pa enggak, ketiaka kamu berjabat tangan itu kamu cobalah meraba pergelangan tangannya tapi dibuat wajar ketiaka meraba pergelangan tangannya agar kamu tidak dikira aneh ma dia:wink:. Kemudian ketika kamu meraba itu kamu rasakanlah pergelangan tangan itu dan kamu perhatiakan dua urat yang biasanya di pergelangan tanga ituuuu. Jika kedua urat ditangan itu longgar dan kamu dengan mudahnya bisa meraba diantara dua urat ituuu maka bisa dipastikan dengan kemungkinan 90% dia tidak perawan dan jika kamu sulit meraba diantara dua urat itu bisa dipastikan dengan kemungkinan 93% dia masih perawan. oh ya dharus diingat tangan si ce itu harus dalam keadaan rileks lhooo, kalo dalam keadaan tegang kita tidak dapat mengetahuinya secra pasti dia perawan pa tidak

Temen wa dah nyoba dan semua yang dia raba pergelangan tangannya kayak gtu emang dah gak perawan. Katanya temenq dia dah nyoba ma kakak perempuanya ma ce N ma temen2 cenya dan 100% benar

Nb: kamu merabanya hanya perlu dengan jari telunjuk aja, oh yaaa cara ini hanya bisa menetahui orang apakah dah pernah berhub seks pa belooom, karena kita kan tahuuu ada ce yang gak pernah berhub intim tapi selaput darahnya dah sobek. Cara ini hanya untuk mengetahui bahwa seseorang ituuu dah pernah ML pa beloooom.


Sebenarnya dulu temenQ pernah cerita juga caranya mengetahui laki2 itu perjaka pa tidak, tapi aku lupa masalahnya gak penting. Buat apa seorang laki2 mengetahui laki2 lain masih perjaka pa tidak:doubt:. Tapi biar adil besok jika aku ketemu ma temenQ aku tanya ma dia bagaimana caranya mengetahui laki2 masih perjaka pa tidak habis ituu aku postinga
Village Level

Post: 42
 
Reputasi: 0

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: bagaimana cara melihat keperawanan

masa seh?bukan katanya dr bokong dah kliatan?
joeselvy
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: bagaimana cara melihat keperawanan

Pada umur sekolah ya? atau ABG? kok sibuk banget mengenai masalah keperawanan sih! Perawan itu buat di coba bukan untuk di lihat. Jadi kalu mau tahu perempyuan tsb perawan atau tidak ya mesti "test drive" dan percayalah, tidak ada perbedaannya kok mau perawan atu tidak!
Continent Level

Post: 4.408
 
Reputasi: 197






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: bagaimana cara melihat keperawanan

ktny dri cara jalan nya kalo kt nyokap saya...

klo jalannya udah ngegan wah itu tanda2 dah tdk perwan ktnya heheehe tp kurang tw jg.. maklum saya masih belom tw apa2 orng bru umur 18th
buddye8910i
Continent Level

Post: 2.261
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: bagaimana cara melihat keperawanan

hanya ada 1 jawaban......jawabannya adalah "di test".
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: bagaimana cara melihat keperawanan

Kutip:
Kemudian ketika kamu meraba itu kamu rasakanlah pergelangan tangan itu dan kamu perhatiakan dua urat yang biasanya di pergelangan tanga ituuuu.
urat sebelah mananya bos?? atas bawah??
pergelangan gw ga ada apa2 nya mulus semua... bingung
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 543






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: bagaimana cara melihat keperawanan

jahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Salah masuk forum

Muuv2 Permisi
graha_nurdian
National Level

Post: 1.332
 
Reputasi: 169

__________________
I am Back since 2011 !

Recent Blog:





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: bagaimana cara melihat keperawanan

Kutip:
Oleh graha_nurdian View Post
jahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Salah masuk forum

Muuv2 Permisi
He..he.....

Saya salut sama yang buka thread ini, paling tidak effort nya boleh juga! Walaupun isinya "corny"banget..LOL
Continent Level

Post: 4.408
 
Reputasi: 197






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: bagaimana cara melihat keperawanan

Kutip:
Oleh joeselvy View Post
masa seh?bukan katanya dr bokong dah kliatan?

Betul itu, kalau tidak ada "bokong" berarti cewk jadi-jadian..LOL
Continent Level

Post: 4.408
 
Reputasi: 197






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: bagaimana cara melihat keperawanan

kalo mau tau 100% cwek itu peraan atu enggak gini bos loe deketin dia dan bilang sama dia...hai cwek ..kamu masih perawan apa ga?
ga usah repot2 ya kan...?
tiyo_cuteboy
City Level

Post: 110
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Cara melihat aura enjangmultiguna Misteri & Supranatural 70
bagaimana cara menyikapinya.. KalinaMaryadi Keluarga & Berumah Tangga 10
Tolong ajarin cara melihat jin atau setan indonesiaindonesia Misteri & Supranatural 26
Melihat Watak Seseorang Dari Cara Tidur ary_ds Humor 4
Melihat watak seseorang dari cara tidurnya dixie Humor 7


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.