bagaimana cara melihat keperawanan Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: bagaimana cara melihat keperawanan

hu-uh, begitu saja kok repot (minjam gaya ngomong Gus Dur)
Continent Level

Post: 4.408
 
Reputasi: 197

 






Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: bagaimana cara melihat keperawanan

coba dolo baru bisa liat ^^
jambal
Village Level

Post: 58
 
Reputasi: 0

__________________
girls girls girls I do Adore





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: bagaimana cara melihat keperawanan

hayah klo ingin taw tu cew praone or kagak
kan gmpang. tinggal tanya aja tuh ma cewknya
lu mase prawan kagak
gtu aja ko' repot ~gusdur mode : on

nb: resiko d tanggung sendiri

ok broo
baphomet
Village Level

Post: 74
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: bagaimana cara melihat keperawanan

liat aja pinggungnya,.. klo pinggulnya gak kenceng lagi dan udah turun kek emak2 kmungkinan besar dah gak perawan.
mukhlizz
City Level

Post: 250
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: bagaimana cara melihat keperawanan

@atas mank klo lihat pinggul masih kenceng lewat mana?
buddye8910i
Continent Level

Post: 2.261
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: bagaimana cara melihat keperawanan

y dicoba di????hmmm...kl kluar darahx y dia masih perawan,tp kl g ya mana q teng-teng deh???
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: bagaimana cara melihat keperawanan

emang ada hubungannya perawan ma tangan?
donzylla
Village Level

Post: 44
 
Reputasi: 0

__________________





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: bagaimana cara melihat keperawanan

iya juga yah....

kyak....

lutut laki-laki yg kehabisan pelumas gituu..? ehm

secara medis, apa secara..?
yOedH
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #19   Report Post     Original Poster (OP)

Re: bagaimana cara melihat keperawanan

Kutip:
Oleh megha View Post
urat sebelah mananya bos?? atas bawah??
pergelangan gw ga ada apa2 nya mulus semua... bingung

pergelangan tangan, habis telapak tangan..........

coba aja ma ibu kamu sama adik kamu yang masih kecil, bakalan kelihatan perbedaannya.....

Gua aja lihat miliknya adik ma kakakQ yang udah nikah.........

Ternyata akurat
Village Level

Post: 42
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #20   Report Post     Original Poster (OP)

Re: bagaimana cara melihat keperawanan

Kutip:
Oleh buddye8910i View Post
ktny dri cara jalan nya kalo kt nyokap saya...

klo jalannya udah ngegan wah itu tanda2 dah tdk perwan ktnya heheehe tp kurang tw jg.. maklum saya masih belom tw apa2 orng bru umur 18th
yups cra itu ak juga tau........

kemarin aku ketemu ma temenQ, lelaki perjaka pa tidak juga bisa dilihat dari cara jalannya,

Hmmmm...... tapi aku bingung njelasiiinnya :frown:
Village Level

Post: 42
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Cara melihat aura enjangmultiguna Misteri & Supranatural 70
bagaimana cara menyikapinya.. KalinaMaryadi Keluarga & Berumah Tangga 10
Tolong ajarin cara melihat jin atau setan indonesiaindonesia Misteri & Supranatural 26
Melihat Watak Seseorang Dari Cara Tidur ary_ds Humor 4
Melihat watak seseorang dari cara tidurnya dixie Humor 7


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.