bagaimana cara melihat keperawanan
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post     Original Poster (OP)

Re: bagaimana cara melihat keperawanan

Kutip:
Oleh mukhlizz View Post
liat aja pinggungnya,.. klo pinggulnya gak kenceng lagi dan udah turun kek emak2 kmungkinan besar dah gak perawan.
klo ituu siih habis nglahirin N habis itu jarang olahraga
zacks zacks is offline
Village Level

Post: 42
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: bagaimana cara melihat keperawanan

biar lebih psti ::

Lo tanya ja : Neng ikut abang dangdutan,,,yuk..????

kLo MARAH : Ga peRaWan...

kLO ga : mSh RaPet

Nb: bagi sMua cWo,,,,

SeBeLum jD_n ma cWe Lo,,, liat seGeL bawah dh rusak/BLum...????

JaNgan tERima kLo seGeL dah rusak..!!!!!!!!!!!

rUgi LO!!!!!!!!!!!!!!

nTar,, kLo dy BunTing,,, yG nanggUng Lo....
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: bagaimana cara melihat keperawanan

Kutip:
Oleh zacks View Post
pergelangan tangan, habis telapak tangan..........

coba aja ma ibu kamu sama adik kamu yang masih kecil, bakalan kelihatan perbedaannya.....

Gua aja lihat miliknya adik ma kakakQ yang udah nikah.........

Ternyata akurat
benar; pergelangan tangan ibuku ama keponakanku yang bayi jelas banget perbedaannya.........:capedeh:
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: bagaimana cara melihat keperawanan

yah kok reprot2 seh...tinggal tanya ko dia mw jga di "coba" wekekeke....
HeLLKiNG_666
HeLLKiNG_666 HeLLKiNG_666 is offline
National Level

Post: 989
 
Reputasi: 5

__________________
DiSTRuBeR oF THe PeaCe



No PaiN No GLoRY





Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: bagaimana cara melihat keperawanan

Gak jelas semua nih, terangin lagi dong..
banuanta
banuanta banuanta is offline
Village Level

Post: 93
 
Reputasi: 0

__________________
-----
Isi pulsa langsung dari HP sendiri, dapat bonus & daftar gratis
http://dynasisku.mfajri.net





Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: bagaimana cara melihat keperawanan

@ atas ^^^ a.K.a banuanta ya di coba ajagh to klo mw tau prawan apa ga...
HeLLKiNG_666
HeLLKiNG_666 HeLLKiNG_666 is offline
National Level

Post: 989
 
Reputasi: 5

__________________
DiSTRuBeR oF THe PeaCe



No PaiN No GLoRY





Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: bagaimana cara melihat keperawanan

gampuang bozzz,, dibukak celananya lalu CD nya, kita liat di dalam dengan membuka lebar labia mayora, terlihat selaput dara gak???"
kalo terlihat(tertutup selaput) berarti msh prwn, kalo tidak berarti dah gak perawan..
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: bagaimana cara melihat keperawanan

:mantapp:Sebenernya c ni g penting, soalnya cenderung lebih menyudutkan pihak wanita.Intinya c sebenernya dari hati ajalah.Kalo mang udh cinta+sayang, keperawanan gada artinya kan.Lebih baik qt menilai seseorang dari tingkah laku+sifat+sikapnya daripada sibuk menilai ni cwe perawan atau g
sapta
sapta sapta is offline
City Level

Post: 289
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: bagaimana cara melihat keperawanan

yang gampang aja,
kalo liat cewek, walaupun masih muda, tetapi lagi gendong anak dan sedang menyusui langsung dari payudaranya, berarti tuh cewek udah ga perawan
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: bagaimana cara melihat keperawanan

ga msk diakal tp thx infony
excel excel is offline
Home Level

Post: 7
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.