Game: Yg Cowok kasih kata2 nembak, yang cewek nilai diterima atau gak
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis > Kata-Kata Romantis & Rayuan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #31   Report Post  

Re: Game: Yg Cowok kasih kata2 nembak, yang cewek nilai diterima atau

Kutip:
Oleh buddye8910i View Post
Andaikan benar kau memilih aku....
Jangan pernah kau meragukan diriku.....
Mereka tak setuju pun aku kan menjagamu......
Meski kita harus jalan diam-diam.....


whats?????
HeLLKiNG_666
HeLLKiNG_666 HeLLKiNG_666 is offline
National Level

Post: 989
 
Reputasi: 5

__________________
DiSTRuBeR oF THe PeaCe



No PaiN No GLoRY
       





Reply With Quote     #32   Report Post  

Re: Game: Yg Cowok kasih kata2 nembak, yang cewek nilai diterima atau

Kutip:
Oleh buddye8910i View Post
Andaikan benar kau memilih aku....
Jangan pernah kau meragukan diriku.....
Mereka tak setuju pun aku kan menjagamu......
Meski kita harus jalan diam-diam.....

Duh Bud..yang ada si cewek malah nangis meraung-raung!
nembak nggak usah berlagu begitu....ngeri lagi perempuannya!
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.396
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #33   Report Post  

Re: Game: Yg Cowok kasih kata2 nembak, yang cewek nilai diterima atau





Busyet.... Gw baru masuk nich forum tapi udh ketawa mulu ngeliatnya....

Ternyata banyak banget yg jd fans Mba Mega yak. Ikutan ach....





Buat mba Mega:

Kamu gak capek tho jogging terus dipikiranku...???



ju4n
ju4n ju4n is offline
Village Level

Post: 36
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #34   Report Post  

Re: Game: Yg Cowok kasih kata2 nembak, yang cewek nilai diterima atau

@atas klo megha lelah joging dipikiranmu dia istirahat dihatiku ditempat yang teristimewa.. dengan kejutan berjuta-juta makna cinta dan kasih sayang yang akan ku berikan padanya selalu..
buddye8910i
buddye8910i buddye8910i is offline
Continent Level

Post: 2.261
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #35   Report Post  

weeeeeeeeee

kan ini forum tuk menyatakan suka ama seseorang di forum ini tapii kenapa si chee ga jawab2 yaaaa... :retard: :disgust: :wasted:
lelaki
lelaki lelaki is offline
National Level

Post: 1.932
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #36   Report Post  

Re: Game: Yg Cowok kasih kata2 nembak, yang cewek nilai diterima atau

kok kayaknya kata2 loa smwa gaa ada yang bener2 ngena yahh ??
kurang bagus dehh, kata2nya ..

[sok tauu bgd dahh guw .]

btw,
mba' mega tuhh siapa ?
globalwarning
globalwarning globalwarning is offline
Village Level

Post: 29
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #37   Report Post  

Re: Game: Yg Cowok kasih kata2 nembak, yang cewek nilai diterima atau

@atas mbak megha mod perimadona disini...
buddye8910i
buddye8910i buddye8910i is offline
Continent Level

Post: 2.261
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #38   Report Post  

Re: Game: Yg Cowok kasih kata2 nembak, yang cewek nilai diterima atau

Kutip:
Oleh buddye8910i View Post
@atas klo megha lelah joging dipikiranmu dia istirahat dihatiku ditempat yang teristimewa.. dengan kejutan berjuta-juta makna cinta dan kasih sayang yang akan ku berikan padanya selalu..
yang bener bud...

walau beristirahat di hatimu itu cuma istirahat bud..di hatinya tetep ada aku..hehehe...
HeLLKiNG_666
HeLLKiNG_666 HeLLKiNG_666 is offline
National Level

Post: 989
 
Reputasi: 5

__________________
DiSTRuBeR oF THe PeaCe



No PaiN No GLoRY





Reply With Quote     #39   Report Post  

Re: Game: Yg Cowok kasih kata2 nembak, yang cewek nilai diterima atau

wew dasar nih om om gk nyadar umur ngalah dikit napa ke yang lebih muda
buddye8910i
buddye8910i buddye8910i is offline
Continent Level

Post: 2.261
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #40   Report Post  

Re: Game: Yg Cowok kasih kata2 nembak, yang cewek nilai diterima atau

wahahahaha....
eh bud apatarmu di ganti sek cute nopo jo tampang sangar gtu

masa mw ngejar momod cute pke tampang sangar gtu...
HeLLKiNG_666
HeLLKiNG_666 HeLLKiNG_666 is offline
National Level

Post: 989
 
Reputasi: 5

__________________
DiSTRuBeR oF THe PeaCe



No PaiN No GLoRY
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.