Lagu “Cukup Dia” Sebagai Wajah Baru Fade2black

steven12345

New member
Lama tidak terdengar, Fade2Black kini hadir dengan lagu baru yang berjudul “Cukup Dia”. Konsep musik baru dari Fade2Black ini cukup menarik, jika lagu lagu mereka sebelumnya mereka meramu tema klise soal semangat dalam lagu Pasti Bisa, dan tema kenangan absurd di Lagu Saat Hujan, kali ini Fade2Black mempersembahkan lagu bernuansa cinta.

Fade2black kembali memperkenalkan lagu terbarunya

Grup Fade2Black kembali memperkenalkan karya terbaru yang bertajuk Cukup Dia. Single yang dirilis pada (29/10/2017) lalu ini juga mereka akui sebagai wujud perubahan musik dan wajah baru Fade2Black. Kabar gembira lainnya adalah single Cukup Dia akan turut menghiasi album terbaru Santoz dkk. Fade2Black pun berbagi beberapa bocoran mengenai perilisan, tajuk, hingga lagu-lagu di album mendatang. "Lagu Cukup Dia ini adalah bagian dari album yang next InshaAllah keluar di akhir bulan ini. Album kita judulnya Tabik isinya ada 11 lagu ada single kita Pasti Bisa, Saat Hujan, dan Cukup Dia. Mudah-mudahan akhir bulan ini albumnya bisa rilis fisik dan digital," jelas Tito.

Kisah dalam lagu “Cukup Dia”

Sementara, pelantun “Kroncong Protol” mengemas makna cinta di single Cukup Dia dengan sentuhan berbeda. Single ini sendiri berkisah tentang menepikan keinginan untuk mencari sosok sempurna yang nyatanya tidak akan pernah ada. Tanpa disadari, 'dia' adalah sosok yang kita cari ketika ia tidak ada. "Lagu ini tentang lo nggak akan puas dengan satu orang tapi sampai kapan?, jadi sebenarnya kalau akan mencari sempurna itu nggak ada, jadi cukup sudah lebih baik dan dia menurut lo adalah orang yang dia ada kadang nggak ngeh kalau dia meaningful tapi kalau dia nggak ada, lo nyariin nah itu yang kita maksud dengan cukup dia," tambah Tito Fade2Black.
 
Back
Top