Headline News Hari Ini

Megha

New member
Headline News hari ini
18/02/08​

Sekitar seribu warga di kota Bogor, Jabar, berunjuk rasa dijalan soleh iskandardinata menuntut jalan-jalan dikota bogor segera diperbaiki.

Sebagian Jakarta pagi ini menetapkan siaga III karena ketingggian air dipintu air PULAU GADUNG, KARET, Dan PASAR IKAN sudah mencapai diatas batas normal.

Sebanyak 827 perusahaan penerbangan dari 42 negara mengikuti pameran Kedirgantaraan dibandara CHANGI, SINGAPURA. Partisipasi terbesar dari DARI Negara-negara ASIA PASIFIK yang mencapai 80 persen delegasi, selain dari dunia barat.

Mabes polri akan mengecek kebenaran penemuan mayat DULMATIN yang dikabarkan ditemukan tentara Filipina di PANGLIMA Sugala, Ttawi-tawi, Selatan Filipina.

Ratusan warga desa Siring Barat, Sidoarjo, Jatim, memblokade jalur-jalur alternatif di sisi barat jalan TOL Porong. Mereka menuntut dimasukannya ke peta terdampak lumpur porong.

Sebanyak 24 lampu lalu lintas mati di Jakarta pagi ini, Antara lain di PLUIT TIMUR, ALDIRA, JALAN BAKTI, GEDONG PANJANG, PTT, GANDARIA, RADIO DALAM, PONDOK PINANG, JALAN ISKANDAR SYAH, AMPERA, PANGERAN ANTASARI, SIMPRUG, KUNINGAN, TEUKU UMAR, GUNUNG SAHARI, KRAMAT BUNDER, PURI MAL KEMBANGAN, KAYU BESAR, KAMAL, KEMBANGAN, ALFA INDAH, dan JEMBATAN MERAH.

Kepala dinas pariwisata Provinsi Bali I Gede Nurjana mengatakan biro perjalanan wisata di Bali hingga kini belum ada yang menerima pembatalan atau penundaan pasca bali diteror bom.

Ada 14 titik genangan air di Jakarta, Antara lain dijalan KOL SUGIONO depan RS Duren sawit (20 cm), depan Stasiun Jatinegara (10 cm), Penjaringan depan Pom bensin (40 cm), Kampung Bandan (20 cm), Hotel ALEXIS (20 cm), Smu Marsudiri Koja (20 cm), Islamic Center (20 cm), Depan Yadika (30 cm)

Bandara Ahmad Yani Semarang ditutup karena landasan pacu tergenang air setinggi 10 cm. Akibatnay empat penerbangan ke Jakarta ditunda.

Bursa saham di Asia Pasifik pada penerbangan pagi berada di posisi positif. Indeks NIKKEI-225 meningkat 166,28 poin atau 1,22 persden menjadi 13.801,68. Indeks SDANP/ASX 200 naik 56,8 poin atau 1,0 persen pada 5.615,2. Indeks ALL ORDINARIES naik 51,8 poin atau 09,9 persen pada 5.685,8

PARTAI RAKYAT PAKISTAN, Partai Almarhum BENAZIR BHUTTO, untuk sementara unggul dalam pemilu parlemen di pakistan , senin lalu. Sedangkan dua pemimpin parta iliga muslim Pakistan kehilangan kursi di Provinsi PUNJAB.

Gempa berkekuatan 5,0 Skala Richter terjadi pukul 06.57 WIB DI 230 kilometer barat laut jaya pura dengan kedalaman 0 Kilometer. Belum diketahui ada korban jiwa atau kerusakan bangunan.

Militer Filipina telah menggali makam yang diyakini sebagai tersangka utama Bom Bali 2002, Ammar Usman atau Dulmatin, di kota panglima sugala di tawi-tawi, Filipinna. Jasad Dulmatin kini tengah diperiksa untuk pemeriksaan DNA.

Ketua umum Dpp partai Golkar Jusuf Kalla memanggil bupati indramayu Irianto MS pada hari ini terkait sikap politik Dpd II Partai Golkar Indramayu, JABAR, yang hingga kini belum menentukan dukungan terhadap Danny Setiawan Ridwan (DAI)

Empat unjuk rasa akan mewarnai Jakarta mulai pukul 10.00 WIB hingga 13.00 WIB, antara lain didepan gedung MPR/DPR, Kntor Kejaksaan Agung, KPK, Kementerian Pemuda dan Olahraga.
 
Back
Top