Sawadikap (2016) Video trailer, Review, Komentar, Sinopsis

gerara

New member
Poster/Image :
sawadikap-279-x-400.jpg





Pemeran :

Ilona Cecilia, Zaky Zimah, Melaney Ricardo, Kiki Drajat, Lionil Hendrik, Joe P Project




Detail :





Synopsis :

Film komedi horor Indonesia berjudul “Sawadikap” ini merupakan film yang bercerita tentang arwah gadis Phon ( Ilona Cecilia ) yang terperangkap di Bumi dan tidak bisa pulang ke alamnya. Berawal dari 3 pemuda Ocep ( Zaky Zimah ), Bryan ( Kiki Drajat ) dan Ariel ( Lionil Hendrik ) yang sedang berlibur ke negeri gajah, Thailand.

Saat tiba di Thailand, Ocep dan sahabat-sahabatnya tidak mengetahui bahwa sedang ada perayaan Pee Ta Khoon, sebuah perayaan adat Bangkok yang di mana arwah orang yang sudah meninggal turun ke Bumi dan harus kembali setelah perayaan adat selesai. Ocep dan para sahabatnya yang bermain terlalu riang dan tidak sengaja merusak sesajen. Awalnya mereka mengganggap tidak apa-apa, namun sesampainya di Jakarta ternyata arwah dari gadis tersebut mengikuti mereka.

Yang pertama mengetahui hal ini adalah Ariel dan Ariel pun merahasiakan hal tersebut dari kakaknya Atun ( Melaney Ricardo ). Namun lambat laun mereka ternyata diganggu oleh beberapa penampakan yang mengerikan sehingga mereka meminta bantuan dari Suhu No ( Joe P Project ) untuk mengusir arwah Phon. Akankah usaha mereka berhasil untuk mengusir dan mengembalikan arwah Phon ke alamnya ??



Trailer :
https://www.youtube.com/watch?v=kQsGzmF5G2I
 
Back
Top