The Wedding & Bebek Betutu (2015) Video trailer, Review, Komentar, Sinopsis

gerara

New member
Poster/Image :
wedding-bebek-betutu-header.jpg





Pemeran :

Tora Sudiro, Aming Sugandhi, Omesh, Sogi Indra Dhuaja




Detail :






Synopsis :

Cerita THE WEDDING & BEBEK BETUTU akan mengikuti kisah dari Angga (Sogi Indra Dhuaja), seorang Banquet Manager di sebuah Hotel di Bandung, Dalam waktu 24 jam kedepan akan menjalankan pernikahan bersamaan, pernikahan Lana (Adinda Thomas) dan Bagas (Ananda Omesh). Lana Sastranegara anak pemilik hotel Sun Rise, Rama Sastranegara (Ronal Surapradja) dan Rani Sastranegara (Mieke Amalia), sementara Bagas anak dari Edo Wicaksono (Indra Birowo) dan Pradiastuti Wicaksono (TJ) keluarga ningrat jawa.

Pernikahan itu hampir saja gagal akibat dari sabotase, seseorang melakukan penipuan kepada Lana dan Angga. Staff hotel bersama Angga mencoba mencegah usaha sabotase itu dengan menghubungi tim ‘The Crew’ yang anggotanya terdiri dari Janu (Tora Sudiro) Chef asal tegal, Buluk (Ence Bagus) Maintenance asal betawi, Timun (Tike Priatnakusumah) Cleaning Service asal sunda, Nobi (Bobi Tarigan) Bell boy asal papua, Mayo (Edric Tjandra) Front office peranakan Tiongkok.

Problem lain muncul dari Pak Edo yang meminta hidangan Bebek Betutu untuk pesta pernikahan. Masalahnya Janu adalah seorang chef yang sangat phobia bebek. Maka jadilah Janu, Nobi dan Mayo harus mencari orang yang bisa masak bebek betutu di seantero Bandung.

Problem tidak stop sampai di situ, ketegangan antara Ibu Rani dan Ibu Tuti yang menginginkan konsep dari wedding harus sesuai dengan salah satu selera dari mereka menjadi Problem tersendiri di pernikahan itu. Ibu Tuti pun menghadirkan WO tandingan yaitu Triple Rose pimpinan Aam Khanam (Rony Dozer) yang tidak lain adalah musuh besar TingTong (Aming) pemilik WO Double Rose dari pihak Ibu Rani.

Mampukah tim ‘The Crew’ menangkap siapa dalang dari orang yang melakukan penipuan tersebut? Mampukah Chef Janu dan rekannya mengabulkan permintaan Pak Edo untuk menghadirkan Bebek Betutu di pernikahan? Konsep wedding yang manakah yang akan digunakan di acara pernikahan itu? Dan mampukah mereka menyelamatkan pernikahan ini kurang dari waktu 24 jam?



Trailer :

https://www.youtube.com/watch?v=vUO4m5dgMBA
 
Back
Top