"Konon Katanya" Dan Arti Isi Lagu Tersebut

steven12345

New member
Bila sebelumnya Kunto Aji merilis album pertamanya 'Generation Y' (2015) lewat jalur independen, kini penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu memilih untuk berada di bawah naungan label Juni Records dengan merilis lagu terbarunya bertajuk “Konon Katanya”.

Lagu tersebut termasuk dalam track list di album keduanya

Penyanyi pop jazz, Kunto Aji, kembali mendapat kesempatan untuk bisa merilis karya terbarunya dalam bentuk single, Kamis (23/11/2017). Lewat 'Konon Katanya', pelantun “Terlalu Lama Sendiri” ini mulai memperkenalkan karya baru yang pada 2018 mendatang akan masuk dalam track list di album keduanya.

Arti isi lagu “Konon Katanya”

Tak mau banyak bercerita, pelantun “Mercusuar” ini membebaskan para pendengar untuk mengartikan isi dari lagu yang hari ini sudah mulai bisa didengarkan melalui platform digital. Sementara baginya, ia menilai bahwa single ciptaannya tersebut menceritakan mengenai hidup dan bagaimana setiap manusia menentukan pilihan hidupnya. Lebih jelasnya, bapak satu anak ini menyatakan bahwa dirinya ingin mencoba untuk menyampaikan motivasi dan curahan hatinya dalam bentuk lagu. Bahkan ia berharap agar ada masyarakat yang mau mendengarkan, menyukai, dan mempelajari lirik yang ia tulis. "Yang ingin disampaikan sebenarnya self motivate, ini memotivasi, dan mempertanyakan hidup saya sendiri. Kayak curhat tapi ditulis dan dibiarkan orang untuk mendengarkan. Syukur ada yang cocok, syukur ada yang suka musiknya, syukur ada yang mau mempelajari liriknya, silahkan saja," paparnya.
 
Back
Top